Nikita Mirzani: Semoga Dito Dicabut Nyawanya oleh Tuhan! - TrueID

Nikita Mirzani: Semoga Dito Dicabut Nyawanya oleh Tuhan!

TrueID IndonesiaDecember 20, 2022

Nikita Mirzani tidak bisa menyembunyikan perasaan kecewanya usai Dito Mahendra kembali tidak hadir sebagai saksi untuk ketiga kalinya di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Serang hari Senin (19/12) kemarin. Dito dikabarkan masih berada di rumah sakit karena mengalami Demam Berdarah. Nikita Mirzani sendiri rupanya tidak percaya begitu saja dengan alasan pelapornya tersebut dan menyebut Dito sengaja tidak hadir untuk mengulur waktu agar dirinya semakin lama berada di dalam penjara.

"Kecewa, sih, pasti. Ya, karena ini juga kayaknya maunya Dito Mahendra untuk menunda-nunda biar aku makin lama di dalam penjara. Tapi, enggak masalah, kok," ungkap Nikita usai persidangan, seperti dikutip dari Kumparan.

----------

Video Rekomendasi: Suara Sonfai - Shireen Sungkar & Teuku Wisnu

----------

Selanjutnya, Nikita berharap agar Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Serang bisa lebih tegas kepada Dito dengan melakukan penjemputan paksa pada sidang yang rencananya digelar pada 29 Desember 2022 mendatang.

"Nanti hari Kamis depan tanggal 29 Desember 2022, dia mau dijemput paksa, mudah-mudahan itu bisa direalisasikan penjemputan paksanya. Katanya itu bakal pakai mobil polisi juga. Dan saya juga mau lihat kinerja polisi bisa menjemput paksa Dito Mahendra," lanjut Nikita.

Di akhir, sebelum memasuki bus yang membawanya kembali ke Rutan, Nikita Mirzani menghanturkan doa untuk Dito. Namun bukan doa agar Dito segera cepat sembuh namun justru agar kekasih Nindy Ayunda tersebut segera dicabut nyawanya oleh Yang Maha Kuasa. 

"Mudah-mudahan Dito Mahendra dicabut nyawanya sama Yang Maha Kuasa. Katanya DBD, trombositnya enggak naik, ya, mudah-mudahan tambah turun," tutup Nikita.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...