Diberi Cincin Oleh Ferry Irawan, Venna Melinda: Love You, Abi - TrueID

Diberi Cincin Oleh Ferry Irawan, Venna Melinda: Love You, Abi

TrueID IndonesiaDecember 29, 2021

Artis sekaligus politikus Venna Melinda memperlihatkan cincin dijari manisnya, melalui unggahan foto dan Instagram stories di akun miliknya @vennamelindareal. Cincin tersebut diketahui diberikan oleh sang kekasih, Ferry Irawan. 

null

Pasangan kekasih Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto Instagram : @vennamelindareal

“Alhamdulillah, Love You Abi.” Tulis ibu dari Verrell itu di kolom caption. Dalam unggahan tersebut, selain dengan Ferry, Venna nampak sedang bersama dengan kerabatnya yang lain, salah satunya Elma Theana.

Venna dikejutkan dengan cincin yang dibawa Ferry ketika sang kekasih sempat pergi, yang ternyata membeli cincin. Hadiah istimewa itu pun langsung diberikan kepada Venna, di depan teman-temannya. Hal itu sontak membuat Venna merasa terharu sampai tidak bisa berkata-kata.

null

Melalui unggah Instagram stories, Venna bagikan momen dirinya diberi cincin oleh Ferry. Foto Instagram : @vennamelindareal

Momen bahagia itu tentu membuat banyak orang bertanya-tanya, apakah maksud dari Ferry dengan memberikan cincin tersebut. Ferry mengatakan bahwa cincin ini adalah sebuah tanda cintanya untuk Venna. Aktor berusia 44 tahun itupun juga mengaku akan ke jenjang yang lebih serius dengan ibu tiga anak tersebut. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...