Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah Berteman Sejak Masih Sekolah! - TrueID

Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah Berteman Sejak Masih Sekolah!

TrueID IndonesiaAugust 26, 2022

Aktris terkenal Korea Selatan, Gong Hyo Jin menjalani pemotretan bareng untuk majalah Vogue Korea dengan sahabat nya, Shin Min Ah, yang juga tak kalah tenar untuk edisi September mendatang. Pemotretan ini menjadi momen Gong Hyo Jin mengenang kembali persahabatan mereka ketika masih sangat belia. 

“Ketika saya masih muda, saya berpikir mudah menjalin sebuah hubungan. Ketika saya dewasa, justru teman lama sangat berharga. Sepertinya baru kemarin saya melihat Min Ah mengenakan seragam sekolah, dan kami masih berbincang dengan suara parau. Atas semua itu, lega kami berdua, Min Ah dan saya masih bisa bekerja tanpa menghadapi masalah atau insiden apapun. Kami menjaga dengan baik,” kata Gong Hyo Jin dalam wawancara dengan Vogue Korea seperti dilansir Soompi, Jumat (26/8). 

Kedua artis pertama kali bertemu ketika Gong Hyo Jin masih SMA (Sekolah Menengah Atas), sementara Shin Min Ah masih di kelas delapan. Keduanya pertama kali bermain bareng di film “Volcano High” pada 2001, itu merupakan film debut bagi Shin Min Ah. Delapan tahun kemudian, keduanya kembali bekerja bareng di proyek “Sisters on the Road”. 

“Min Ah orangnya tenang dan lebih dewasa dari usianya, jadi kami seperti teman seumuran,” terang Gong Hyo Jin. 

Pemotretan keduanya berbarengan dengan remaster film “Sisters on the Road” karya sutradara Boo Ji Young yang pernah rilis pada 2008 lalu. Remaster dilakukan untuk Seoul International Women’s Film Festival yang dimulai Kamis (25/8). 

null

Shin Min Ah dan Gong Hyo Jin untuk majalah Vogue Korea. (FT: Soompi)

“Saya sangat senang dengan fakta saya bersaudara dengan Min Ah (dalam film). Dalam filmnya, kedua kakak adik tidak memiliki hubungan baik, meski saya sempat khawatir tapi kami harus berpura-pura tidak dekat saat syuting,” kenang aktris 42 tahun tersebut. 

“Luar biasa bahwa film itu membuat kita bisa syuting bareng. Ketika itu, jarang dua aktris menjadi pemeran utama bersamaan untuk sutrada film perempuan,” timpal Shin Min Ah. 

Menariknya, kedua aktris memiliki tanggal lahir yang hanya beda satu hari. Gong Hyo Jin kelahiran 4 April 1979, sementara Shin Min Ah, kelahiran 5 April 1984. 

“Karena memori nostalgia kami, saya ingin kembali menonton film itu lagi. Saya juga ingin kita membuat film bersama lagi,” tandas Shin Min Ah. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...