Indra Bekti Sudah Bisa Bercanda Lagi, Ventilator Dicabut - TrueID

Indra Bekti Sudah Bisa Bercanda Lagi, Ventilator Dicabut

TrueID IndonesiaDecember 30, 2022

Kabar baik datang dari kondisi terkini presenter Indra Bekti. Setelah pingsan karena mengalami pendarahan otak pada hari Rabu (28/12) pagi, Indra akhirnya sudah siuman usai menjalani operasi. Meski kondisi Indra Bekti belum 100 persen pulih namun secara umum, Indra Bekti dalam keadaan yang baik dan stabil.

Adalah adik Indra Bekti, Harum yang mengungkapkan kabar terkini dari sang kakak. Harum mengatakan kalau dokter masih memantau kondisi Indra Bekti yang membuatnya akan tetap berada di ICU selama tiga hari ke depan. Namun begitu Harum menyebut bahwa perkembangan positif yang dialami Indra Bekti sangat disyukuri oleh pihak keluarga karena merupakan suatu mukjizat.

"Alhamdulillah Mas Indra sudah sadar, sudah siuman. Memang belum 100 persen, karena masih ada pengaruh obat bius dan segala macam. Untuk kondisinya sih alhamdulillah baik dan stabil. Saat ini sedang diobservasi, saat ini masih di ICU karena masih terus dipantau dulu pasca-operasi. Belum ada informasi (pindah ruang rawat inap), karena memang dari pengalaman kalau ini bisa jadi sekitar 3 harian di ICU. Sekarang sih jauh banget, maksudku jauh membaik. Kalau dibilang, menurut aku pribadi sudah mukjizat banget. Karena cepat banget recovery-nya, dalam artian pasca-operasi tuh sudah bisa respons dengan baik," ungkap Harum seperti dikutip dari InsertLive.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Harum juga memastikan kalau pihak rumah sakit sudah bisa mencabut ventilator Indra Bekti pada hari Kamis (29/12) sore kemarin. Menurut Hanum, hal tersebut dilakukan karena kondisi pernafasan Indra Bekti sudah sangat baik sekali. 

"Terus, sekarang dapat kabar juga dari pihak ICU atau rumah sakit kalau secara pernapasan itu sudah membaik. Jadi, ini kabar baiknya adalah sore ini kita lagi nunggu pencabutan ventilator. Karena secara pernapasan Bang Indra sudah baik banget, sudah mandiri," jelas Harum.

Adik Indra Bekti lainnya, Cipta juga menceritakan perkembangan kondisi presenter yang baru saja berulang tahun ke-45 itu. Cipta mengatakan, dirinya sangat bahagia karena melihat Indra yang sudah berangsur pulih bahkan bisa bercanda lagi dengannya.

"Pas saya masuk itu sudah respons dan kondisi kayak gitu saja dia masih bisa ngeledekin gitu. Pas saya datang, 'Hai, Bang, masih tahu enggak ini siapa?' Terus dia ngeresponsnya nyebelin ya. Dia bilang, 'Oh, Gepeng (panggilan Cipta).' Kita seneng gitu karena dia masih mau bercanda, itulah dia Bang Indra tuh, enggak mau kelihatan sakit," ujar Cipta dikutip dari Kumparan.

Sementara itu dari video yang dibagikan oleh kanal Youtube Cherry Wish, terlihat Indra Bekti yang memang sudah bisa bercanda saat dijenguk oleh sahabatnya, Indy Barends. Indra bahkan masih sempat mengganggu Indy dengan menarik rambutnya sambil menjulurkan lidah seolah dirinya sedang baik-baik saja. 

"Cepet sembuh ya, nggak suka di ruangan ini, pulang, biar ada Netflix. Kita TikTok-an nanti," ujar Indy Barends yang disambut senyuman oleh Indra Bekti.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...