Istri Cemburu Aldi Taher Sering Bikin Konten Bareng Dewi Perssik - TrueID

Istri Cemburu Aldi Taher Sering Bikin Konten Bareng Dewi Perssik

TrueID IndonesiaOctober 28, 2022

Semenjak menikah pada tahun 2020, rumah tangga Aldi Taher dan sang istri Salsabilih hampir tidak pernah terdengar terjadi masalah dan tampak adem-adem saja. Namun ternyata, diam-diam sang istri ternyata sempat cemburu berat dengan Aldi Taher. Hal tersebut karena Aldi Taher belakangan memang kerap syuting dan membuat konten bareng dengan mantan istrinya, Dewi Perssik.

Kabar cemburunya sang istri dikonfirmasi langsung oleh Aldi Taher saat menjadi bintang tamu di acara TV Rumpi No Secret. Saat diberikan pertanyaan dalam sesi Fitnah atau Fakta oleh Feni Rose soal apakah benar istrinya cemburu saat melihat Aldi Taher kembali dekat dengan Dewi Perssik, dirinya dengan tegas menjawab hal itu memang benar. 

"Aldi Taher, sekarang istri kamu suka cemburu sama Dewi Perssik karena kamu dekat, suka bareng, dan bikin konten bareng mantan. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose. 

"Fakta. Cemburu itu cinta. Memang saya tiang listrik, enggak dicemburuin?" jawab Aldi Taher. 

Selain membenarkan kabar soal istrinya yang cemburu, Aldi Taher juga sempat menceritakan tentang lagu ciptaannya yang begitu viral untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Menurut pria berusia 39 tahun itu, lagu tersebut sebenarnya menceritakan tentang pengalaman pribadinya di masa lalu dimana saat itu dirinya sering sekali menyakiti hati pasangannya dengan berselingkuh. 

"Iya, itu fakta (lagu dari pengalaman pribadi). Saya pernah menyakiti Dewi Perssik, Georgia Aisyah, dan saya minta maaf. Saya playboy (waktu itu)," beber Aldi.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...