Robby Shine Laporkan Billy Syahputra Ke Polisi - TrueID

Robby Shine Laporkan Billy Syahputra Ke Polisi

TrueID IndonesiaSeptember 24, 2022

Robby Shine baru saja melaporkan Billy Syahputra atas dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan ke Polres Metro Jakarta Selatan. DJ (Disk Jockey) sekaligus seleb TikTok tersebut menilai bahwa adik dari Olga Syahputra melontarkan perkataan kotor ke istrinya. Selain itu, dia juga mengaku diusir oleh Billy.

“Batasan suami istri, itu konten kita bikin, kita nggak pernah ngata-ngatain orang yang kotor-kotor, anak kita juga kita didik yang bener. Kita nggak pernah sekalipun ngomong satu ini,” ujar Robby Shine dikutip dari detik.com.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Robby Shine pun menceritakan kronologi kejadian tersebut. Sebelum mengisi sebuah acara televisi, dia dan istrinya menyapa Billy Syahputra terlebih dahulu. Namun, bukannya mendapat sambutan baik, sang istri justru mendapat perkataan kasar. 

“Karena kita tahu kita baru, dia artis senior, kita hormati. Kita sapa dia, ‘Halo Bil, apa kabar?’ Tapi tiba-tiba dia melontarkan kata-kata kasar ke istri saya. Saat itu pertama kali balik badan saya lihat habis itu saya bilang sama dia, ‘Nggak boleh donk ngomong ke istri saya seperti itu,” sambungnya.

“Akhirnya habis itu dia usir saya, kan dia pembawa acaranya di program itu. Kata dia, ‘Sudah keluarin aja tuh orang.’ Saya ngerti dia, mungkin dia hebat, saya tahulah dia terkenal, nggak apa-apalah saya pulang, saya nggak jadi syuting,” ungkap Robby Shine.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...