Feni Rose Ceritakan Kejadian Mistis yang Pernah Dialaminya - TrueID

Feni Rose Ceritakan Kejadian Mistis yang Pernah Dialaminya

TrueID IndonesiaJune 6, 2023

Pengalaman mistis bisa dialami siapa saja, tak terkecuali Feni Rose. Presenter berusia 49 tahun itu menceritakan kejadian yang ia alami saat sedang menginap di salah satu hotel di Semarang. Kala itu ia bersama dengan Enkito Herman yang kini menjadi mantan suaminya.

Kejadian mengerikan ini dialami sekitar pukul 01.00 WIB. Suaminya sudah tertidur dan ia masih menonton tv. Saat memutuskan untuk beristirahat, ia mematikan tv dan berusaha memejamkan mata. Namun tiba-tiba ia mendengar suara pintu kamar mandi seperti dibuka. Padahal menurutnya kamar mandi hotel tersebut sedikit sulit dibuka.

“Baru aja merem gitu kan, tiba-tiba ada suara ceklek, kreet. Aduh apaan ini pikirku,” ungkap Feni Rose dikutip dari Viva.co.id.

Karena takut, ia berusaha memejamkan matanya. Akan tetapi ia merasa melihat bayangan putih berambut panjang yang berjalan dari kamar mandi menuju jendela dan melompat. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Aku kayak ngeliat bayangan putih cewek gitu, dari kamar mandi jalan ke jendela, terus lompat,” lanjutnya.

Feni Rose pun berusaha membaca doa untuk mengusir rasa takutnya. Namun ia merasa matanya semakin berat dan sulit dibuka. Tak lama kemudian, ia merasakan kasur tempat tidurnya seperti ditekan.

“Aku bangun nggak ada apa-apa, tapi tiba-tiba suami saya bilang aduh mi berat mi, jangan di sini, berat,” tambahnya.

Karena tidak bisa tidur, Feni Rose kemudian kembali menyalakan tv untuk mendengarkan tausiah. Barulah ketika azan solat subuh berkumandang dirinya merasa tenang dan bisa tertidur lelap.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...