Rizky Nazar Terharu Lihat Trailer Film Satria Dewa: Gatotkaca - TrueID

Rizky Nazar Terharu Lihat Trailer Film Satria Dewa: Gatotkaca

TrueID IndonesiaMay 17, 2022

Dunia perfilman Indonesia kembali akan dihiasi oleh salah satu film luar biasa lainnya. Setelah Gundala, film nasional kini akan kedatangan satu lagi film bertema superhero yang bertajuk Satria Dewa: Gatotkaca. Bahkan film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini sudah merilis poster serta trailer resminya dan juga mengumumkan jadwal rilis pada tanggal 9 Juni 2022 mendatang. 

Pemeran utama yang berperan sebagai Gatotkaca, Rizky Nazar pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan harunya. Kekasih dari Syifa Hadju tersebut mengaku merasa senang sekaligus terharu karena akhirnya film Satria Dewa: Gatotkaca akan segera tayang, setelah melalui proses syuting yang begitu panjang dan melelahkan. 

"Senang dan terharu juga sih lihat hasilnya luar biasa keren banget. Karena kita lewatin syutingnya cukup panjang dari persiapannya juga panjang hingga eksekusi di lokasi syuting dengan capek. Lihat hasilnya yang pasti bangga dan nggak sabar untuk semua orang bisa lihat (nonton)," ujar Rizky Nazar saat acara peluncuran poster dan trailer film Satria Dewa: Gatotkaca di XXI Margo City Mall Depok, seperti dikutip dari kapanlagi.

Rizky memang pantas bangga dengan pencapaiannya di film ini. Aktor kelahiran 7 Maret 1996 itu melewati serangkaian proses syuting yang cukup berat dan beresiko dan sebagian besarnya ia lakukan sendiri meski ada beberapa bagian menggunakan stuntman.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Banyak sih banyak, dari adegan gue dipentalin ke pohon, lumayan take-nya nggak sekali ya. Lumayan pegel juga, banyak sih, pas fighting juga, pas adegan kejar kejaran," beber Rizky

"Adegannya ada yang beberapa pakai stuntman. Kalau adegan-adegan yang mungkin terlalu beresiko pasti pakai stuntman. Karena kan aku syuting juga bukan untuk satu adegan saja, ada beberapa yang harus dijalanin juga. Tapi kebetulan di trailer itu aku semua sih tadi. Tapi mostly aku sendiri sih,” lanjutnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pemeran lainnya, Omar Daniel dan Yasmin Napper. Keduanya bahkan mengaku sempat sampai mengalami cedera saat proses syuting meski tidak terlalu parah.

"Pas workshop sempat ada cedera tapi juga nggak terlalu parah. Sama karena banyak panah, jd ininya (lengan) memar. Tapi katanya sih hampir semua pemanah kayak gitu, memar di area lengan," ujar Omar Daniel.

Film Satria Dewa: Gatotkaca memang menjadi salah satu film Indonesia yang paling ditunggu oleh para pecinta perfilman tanah air. Tak heran, ketika pertama kali dirilis pada hari Jumat, 13 Mei 2022 lalu trailer film Satria Dewa: Gatotkaca hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 1,3 juta orang di kanal Youtube Satria Dewa Studio. Film Satria Dewa: Gatotkaca sendiri sempat tertunda jadwal rilisnya karena pandemi Covid-19. Namun kini akhirnya film yang dibintangi oleh Rizky Nazar, Yasmin Napper, Omar Daniel, Ali Fikry, Jerome Kurnia, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Edward Akbar, dan Sigi Wimala ini secara resmi diumumkan akan mulai tayang pada 9 Juni 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...