Gara-gara Video Parodi, Denise Chariesta Terancam Pidana 8 Tahun - TrueID

Gara-gara Video Parodi, Denise Chariesta Terancam Pidana 8 Tahun

TrueID IndonesiaOctober 21, 2022

Denise Cariesta dilaporkan ke Polda Metro jaya oleh Elida Netty. Denise dilaporkan karena unggahan konten video yang memparodikan Elida Netty. Laporan tersebut bahkan sudah masuk dalam tahap pemeriksaan.

nullSumber foto: Instagram Denise Chariesta (@denisechariesta91)

“Saya sudah melaporkan ini lebih dari satu bulan. Pada waktu itu, banyak, saya diparodi oleh Denise Chariesta,” ungkap Elida Netty dikutip dari detik.com.

Denise Chariesta sendiri harusnya menjalani pemeriksaan pada Kamis (20/10). Namun, dia berhalangan hadir dan meminta penjadwalan ulang pada Senin (24/10) pagi.

“Tapi, Denise tadi dapat kabar dari pihak penyidik bahwa Denise hari ini ada panggilan yang bentrok dengan Polda. Jadi, Denise di Polda Metro Jaya. Dia berjanji akan datang pagi jam 10 hari Senin,” lanjutnya.

----------

Video Rekomendasi: Keluarga Epen Cupen

----------

Elida Netty sendiri sudah menutup pintu damai. Ia sudah terlanjur sakit hati dengan perilaku Denise Chariesta. Elida hanya ingin mencari keadilan untuknya saat ini.

“Kalau Denise mau damai, itu sulit. Bagi saya untuk damai sulit. Kalau ada, keadilan buat saya,” tegas Elida Netty.

Akibat laporan itu, Denise Cariesta juga terancam hukuman hingga 8 tahun penjara dan denda 2 miliar.

“Ini laporannya tentang merubah tranmisi, Pasal 32 ayat 1 dengan Pasal 28 Juncto Pasal 48, (hukuman pidana) 8 tahun penjara dan denda 2 miliar,” jelasnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...