Yayasan Anak Ceritakan Kebaikan Hati Park Bo Gum! - TrueID

Yayasan Anak Ceritakan Kebaikan Hati Park Bo Gum!

TrueID IndonesiaMay 18, 2022

Aktor Park Bo Gum selama ini menyimpan rapat kebaikan hatinya membantu sebuah Yayasan Kesejahteraan Anak “Myung Jin Flower Love Village”. Tak tanggung-tanggung, aktor 28 tahun itu ternyata sudah 10 tahun membantu mereka.

Adalah yayasan itu sendiri yang akhirnya mengungkap fakta itu. Mereka mengunggah foto Park Bo Gum ke fancafe saat sang aktor sedang membantu menyiapkan distribusi makanan di Hari Anak, Selasa (17/5). 

Mereka juga menulis Park Bo Gum sudah membantu mereka sejak 2013. Tak hanya tenaga tapi juga dana dan tahun ini menjadi tahun ke-10, aktor yang juga penyanyi itu membantu yayasan tersebut. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada Park Bo Gum dan Ministry of Bo Gum (nama grup penggemar Park Bo Gum) karena cinta dan dukungan yang tak pernah berubah selama ini. Anak-anak memanfaatkan barang-barang yang Anda kirimkan setiap tahun,” tulis Myung Jin Flower Love Village seperti dilansir Soompi

Dari tiga foto yang dibagikan, tampak Park Bo Gum menyusun kardus berisi perlengkapan yang dibutuhkan anak-anak. Pihak yayasan menyebutkan Park Bo Gum sendiri yang menyusun semua barang, mulai dari menyusun label, memeriksa produk, memisahkan barang sampai membersihkan sampah.

Park Bo Gum sendiri baru selesai menjalankan wajib militer akhir bulan lalu dan pertama kali tampil kembali di dunia hiburan yakni sebagai MC di Baeksang Arts Award ke-58. Kabarnya, dia akan segera bergabung bersama ark Seo Joon, Ji Chang Wook, dan Ahn Bo Hyun di sebuah acara reality show. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...