Identitas Han So Hee Dicatut Ibunya untuk Tipu Orang! - TrueID

Identitas Han So Hee Dicatut Ibunya untuk Tipu Orang!

TrueID IndonesiaMarch 7, 2022

Aktris drama “The World of The Married”, Han So Hee harus menerima kenyataan pahit ibunya menggunakan identitas dirinya demi menipu orang lain. Tak tanggung-tanggung, sang ibu menipu korbannya hingga mencapai jumlah 85 juta won atau setara dengan 1 miliar rupiah lebih. 

Pihak agensi Han So Hee, 9ATO Entertainment, langsung merilis pernyataan terkait kasus ini. Mereka menyatakan ibu Han So Hee, Mrs.Shin, sudah seringkali melakukan tindakan serupa dan menggunan identintas anaknya. 

Untuk kasus penipuan yang kabarnya muncul di laporan berita JTBC hingga korbannya tertipu miliaran rupiah, pihak agensi menyatakan hal itu dilakukan Mrs. Shin ketika Han So Hee masih di bawah umur. 

“Halo, ini 9ATO Entertainment. Kami ingin menjelaskan posisi kami terkait dengan ibu Han So Hee. Nyonya Shin, ibu Han So Hee, menggunakan rekening bank atas nama Han So Hee saat meminjam uang. Nyonya Shin membuka rekening bank atas nama Han So Hee saat Han So Hee masih di bawah umur, dan menggunakannya untuk meminjam uang tanpa sepengetahuan Han So Hee,” terang 9ATO Entertainment seperti dilansir Koreaboo.

Dari putusan Pengadilan di Distrik Ulsan pada 8 April 2021, pinjam meminjam yang tidak dibayarkan sang ibu, Han So Hee dinyatakan tidak bertanggungjawab atas hutang tersebut. Pihak pengadilan menyatakan tidak ada bukti keterikatan sang aktris dengan akun rekening bank kasus tersebut. 

“Han So Hee juga menyatakan tidak ada rencana bertanggungjawab atas hutang ibunya, karena ibunya menggunakan namanya untuk meminjam uang,” terang 9ATO Entertainment yang juga menjelaskan Han So Hee sudah menghentikan serangkaian penipuan lainnya yang dilakukan ibunya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...