Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembalikan Uang 1 Miliar dari DNA Pro - TrueID

Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembalikan Uang 1 Miliar dari DNA Pro

TrueID IndonesiaApril 21, 2022

Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menjalani pemeriksaan terkait kasus investasi bodong DNA Pro pada Rabu (20/4). Mereka juga mengembalikan uang senilai Rp 1 miliar yang diperolehnya dari pihak DNA Pro.

Seperti yang diketahui, Rizky Billar dan Lesti kejora menerima koper berisi Rp satu milar dari Stefanus Richard yang merupakan salah satu founder DNA Pro. Koper tersebut merupakan hadiah atas kelahiran anaknya. Rizky Billar kemudian mengatakan bahwa uang tersebut belum disentuh.

“Dia bilang, ini hanya bentuk apresiasi dia, dia juga senang sama kami, lalu dia memberikan hadiah. Karena memang ditujukan untuk anak, sampai sekarang kami simpan, nggak pernah kami sentuh karena untuk anak,” ungkap Rizky Billar dikutip dari detik.com.

Meski sudah mendapat uang, Rizky Billar mengaku tidak pernah mempromosikan DNA Pro. Menurutnya, dia hanya mengunggah momen pemberian uang sekoper tersebut sebagai ucapan terima kasih.

“Banyak banget beredar berita bahwa saya sebagai Brand Ambassador, saya memposting platform-nya, mempromosikan platform-nya. Tidak pernah sama sekali saya mempromosikan. Saya hanya mengabarkan bahwa saat itu, sebagai ucapan terima kasih saya, saya akhirnya mem-posting-lah, sudah diberikan hadiah,” sambungnya.

Ini bukan pertama kalinya nama pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora terseret dalam kasus investasi bodong. Sebelum DNA Pro, mereka juga pernah dipanggil menjadi saksi terkait kasus Quotex. Saat itu mereka menerima amplop senilai Rp 20 juta sebagai hadiah pernikahan dari tersangka Doni Salmanan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...