Setelah 4 Tahun Vakum, Aura Kasih Kembali ke Dunia Film - TrueID

Setelah 4 Tahun Vakum, Aura Kasih Kembali ke Dunia Film

TrueID IndonesiaNovember 2, 2022

Setelah vakum cukup lama, Aura Kasih akhirnya kembali ke dunia seni peran dengan membintangi sebuah film layar lebar. Ibu satu anak itu menandai comeback-nya lewat sebuah film horor berjudul Rumah Iblis. Dalam film tersebut, Aura Kasih akan beradu akting dengan Alex Abbad dan Wanda Hamidah.

nullSumber foto: Instagram Aura Kasih (@aurakasih)

Aura Kasih mengungkapan bahwa dia sangat senang bisa kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Setelah vakum empat tahun, ia merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk comeback. Pasalnya, anaknya sudah beranjak besar dan mulai sekolah sehingga bisa ditinggal syuting.

“Pertama pasti kangen ya syuting karena menurut aku sudah cukup aku vakum. Karena sudah empat tahun, karena pandemi juga, aku juga fokus sama perkembangan anaknya. Dan sekarang anakku sudah lumayan agak besar 3 tahun setengah, sudah sekolah. Jadi menurutku ya apa salahnya aku comeback ke dunia entertainment,” ungkap Aura Kasih dikutip dari Viva.co.id.

Meski begitu, Aura merasa kesulitan saat kembali berakting karena sudah terlalu lama vakum. Ia mengaku harus belajar akting dari nol lagi. 

“Jadi di sini paling susahnya, susahnya karena empat tahun aku nganggur nih gak pernah syuting lagi. Jadi aku harus mulai lagi dari nol untuk belajar akting,” lanjutnya.

Diketahui, Rumah Iblis adalah sebuah film bergenre horor yang diproduksi oleh 4WARD Picture. Rumah Iblis mengisahkan tentang keluarga yang pindah ke sebuah rumah yang justru menyimpan rahasia serta teror. Film ini rencananya akan tayang pada bulan Februari 2023.

<p><a href="https://trueid.id/article/shelf/Aa8EDGbzkwy4/kabar-seleb-terbaru/?utm_source=article&utm_medium=button&utm_campaign=article%20button%20category%20kabar%20seleb%20terbaru" target="_blank" rel="noopener"> <button style="background: red; color: #fff; padding: 5px; border-radius: 5px; width: 100%; border-color: red; height: 40px; font-weight: bold; font-size: 14px; cursor: pointer;">Baca Artikel Seleb Lainnya di Sini</button></a></p>

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...