Soal Pacaran dengan Marshel, Celine: Kalau Ditembak Ya Mau - TrueID

Soal Pacaran dengan Marshel, Celine: Kalau Ditembak Ya Mau

TrueID IndonesiaJuly 1, 2022

Baru-baru ini, hubungan kedekatan kedekatan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista mencuri perhatian. Banyak yang menduga bahwa mereka sudah berpacaran. Saat ditanya mengenai status mereka, Celine akhirnya angkat bicara.

“Enggak, belum. Kalau ditembak ya mau. Susah juga jelasinnya, jadi sekarang aku nih sekarang punya empat anak, mungkin juga Marshel berpikir ke arah yang jauh lebih panjang. Nah kita sama-sama punya tanggungan hidup masing-masing. Aku dengan hidup aku, dia dengan hidup dia,” ungkap Celine saat mengisi acara Pagi Pagi Ambyar.

Meski tidak berpacaran, Celine mengaku nyaman bersama Komika berambut keriting asal Tanjung Priok tersebut. Kedekatan mereka bermula dari seringnya mendapat pekerjaan yang sama. Bahkan sekarang mereka sering berkomunikasi saat tidak bisa bertemu.

“Ya itu namanya nyaman. Tapi memang benar cinta itu nggak bisa diukur dari apa pun. Aku juga kemarin ikut video call-an sama dia sampai jam dua pagi. Ikut meeting sama dia aja. Dia meeting sampai jam dua terus aku ikut nememin, aku di rumah. Kita saling nyaman aja. Marshel itu laki-laki baik banget,” jelas Celine.

Celine juga memuji pria yang merupakan finalis Stand Up Comedy Academy season 3 itu. Menurutnya, Marshel adalah laki-laki yang bertanggung jawab kepada keluarganya. Di matanya, Marshel juga sosok yang tidak lupa dengan orang yang berjasa mengangkat namanya hingga seperti sekarang. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...