Dea Panendra Adu Fisik dengan Yati Surachman di Dering!

TrueID IndonesiaSeptember 17, 2021

null

Poster Ritual The Series: Dering. (TrueID)

Dea Panendra berperan sebagai Sonia di Ritual The Series berjudul Dering. Salah satu adegan yang tak bisa dilupakan Dea yakni ketika membutuhkan kontak fisik dengan aktris senior, Yati Surachman. 

Dalam episode berjudul Dering yang mulai tayang Kamis (16/9), di TrueID secara gratis, Dea dipaksa mendengarkan suara dari telepon tua oleh Yati Surachman yang berperan sebagai Melati secara kasar. Rambut Dea dijambak dan kepalanya ditahan keras saat duduk di sebuah kursi. 

Scene sama bu Yati paling menarik. Sebenarnya ini horor atau action? Ada adegan melibatkan kebutuhan fisik, interaksi yang membuat kita sedikit beradegan action,” kata Dea dalam Live Instagram bersama @Trueid.Id.

----------

Video Rekomendasi: Teaser Ritual The Series - Dering

----------

Cerita Dering dalam web series Ritual ini memikat Dea karena ceritanya tak sekadar kisah horor. Ada pesan mendalam yang membuat dia sangat tertarik ikut berperan di dalamnya. 

“Ini tak hanya horor yang jumpscare, tapi ada dramatugi dalam jalan ceritanya. Saat aku baca skripnya, ini bukan horor aja tapi ada pesan yang sangat dalam dalam setiap episode,” ucap Dea. 

Lebih menantang lagi untuk Dea, ketika harus memaksimalkan kemampuan beraktingnya di sebuah film pendek yang hanya berdurasi 10 menit. Dia butuh cepat untuk mendalami karakter yang diinginkan. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...