Kena Kasus Penipuan, Jessica Iskandar Disupport Suami - TrueID

Kena Kasus Penipuan, Jessica Iskandar Disupport Suami

TrueID IndonesiaJuly 23, 2022

Belakangan ini Jessica Iskandar menjadi sorotan setelah mengaku menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh teman bisnisnya Bernama Christoper Steffanus Budianto. Aktris berusia 34 tahun itu mengatakan bahwa dia kehilangan 10 Miliar rupiah. Meski sedang mengalami masalah, Jessica Iskandar mengucapkan rasa terima kasih kepada sang suami, Vincent Verhaag yang selalu mendukungnya. Hal itu diunggah di akun Instagramnya.

“Suami @v.andrianto terima kasih ya sudah support aku luar biasa! Karena semangat kamu, aku bisa lebih tenang dan fokus dengan @doverhaag dan @alexanderbarackel,” Tulis Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

“Doaku selalu agar kita diberikan kesehatan untuk melewati musibah ini, yakin kebenaran dan keadilan akan menang. Kita serahkan masalah ini kepada apparat kepolisian @poldametrojaya untuk bekerja cepat agar jangan sampai ada korban lainnya. Agar pelaku bisa bertanggung jawab dan jera. Semangat untuk tim kuasa hukum saya @elzasyarief59 dan untuk teman-teman terima kasih untuk Doa dan Support! Suara kalian sangat berarti,” tutupnya.

Jessica Iskandar sudah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya. Atas kejadian tersebut, 11 mobil milik Jessica Iskandar tidak diketahui keberadaannya. Dalam kasus ini, Steven menggunakan modus penyewaan mobil dan meminta STNK serta BPKB kendaraan bermotor milik Jessica Iskandar. Karena percaya dengan temannya tersebut, Istri Vincent Verhaag itu menyerahkan begitu saja.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...