Arfita Dwi Putri Mengaku Tak Pernah Dinafkahi Yama Carlos - TrueID

Arfita Dwi Putri Mengaku Tak Pernah Dinafkahi Yama Carlos

TrueID IndonesiaMay 12, 2023

Rumah tangga Yama Carlos sedang berada di ujung tanduk. Hal itu dimulai saat istrinya, Arfita Dwi Putri mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Tangerang Kota pada Maret 2023 lalu. Setelah sempat diam, wanita yang berprofesi sebagai pramugari ini akhirnya buka suara. Ia mengaku tidak pernah mendapat nafkah dari suaminya.

“Selama menikah sama Yama, saya tidak pernah dikasih nafkah khusus sebagai istri. Jadi kayak makeup, skincare, pakaian, jajan, itu semua alhamdulilah dikasih rezeki dengan berjuang sendiri. Ya itu sudah lah,” ungkap Arfita Dwi Putri dikutip dari Kompas.com.

Tidak hanya itu, Arfita mengaku bahwa cicilan rumah mereka menjadi tanggungannya. Ia sebenarnya tidak mempermasalahkan hal itu, namun perlakuan Yama Carlos merubah segalanya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Ini masalah rumah, mohon maaf itu, semua biaya dari saya. DP, cicilan. Tadinya rumah saya nggak mau permasalahkan. Tapi, itu belinya setelah menikah. Jadinya harta gono-gini,” lanjutnya.

“Tapi makin ke sini melihat perlakuan Yama yang sudah berbuat zalim sama saya, saya mikir lagi, kamu menikah sama aku enggak ada ruginya loh. Dari materinya, pokoknya enggak menyusahkan dia,” tambahnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...