Prilly Latuconsina Ingin Bangun Sekolah - TrueID

Prilly Latuconsina Ingin Bangun Sekolah

TrueID IndonesiaAugust 2, 2022

Sukses menjadi artis, penyanyi dan pengusaha Prilly Latuconsina masih memiliki mimpi yang ingin diwujudkan. Aktris pemeran Hana di Original Series TrueID, "Dear Stranger" ingin membangun sekolah taman kanak-kanak atau TK. 

Keinginan itu diungkapkan Prilly Latuconsina saat rilis film terbarunya 12 Cerita Glen Anggara, Senin (1/8) sore.  Menurut Prilly, pendidikan sejak dini salah satu tahap yang penting dalam tumbuh kembang anak-anak. 

“Aku tuh punya mimpi ingin bangun sekolah TK. Aku ingin banget punya sekolah TK. Satu, selain aku suka anak kecil," kata Prilly dihadapan wartawan. 

null

Prilly Latuconsina bersama pemeran "Dear Stranger", Ashira Zamita dan Rey Bong. (IG: @ashirazamita)

Alasan kedua, menurut Prilly, pendidikan sejak dini sangat penting dalam pembentukan karakter anak. Prilly menyadari tak mudah untuk membangun sekolah karena butuh proses panjang. Apalagi butuh sosok kompeten untuk membangun sebuah sekolah. 

Untuk mewujudkan harapannya, Prilly juga ingin melanjutkan pendidikan S2 terlebih dahulu dan akan memilih jurusan pendidikan sebagai pilihannya. Saat ini, Prilly sendiri masih mempelajari sistem pendidikan, kurikulum, dan kualifikasi guru yang akan terlibat di sekolahnya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...