Lady Nayoan Sebut Ada Artis yang Bocorkan Perselingkuhan Suaminya - TrueID

Lady Nayoan Sebut Ada Artis yang Bocorkan Perselingkuhan Suaminya

TrueID IndonesiaJune 23, 2023

Nama Lady Nayoan mendadak viral usai mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Ternyata, ia pertama kali curiga suaminya selingkuh karena informasi yang diberikan oleh seorang rekan artis.

“Adalah salah satu orang artis yang teleponan sama aku, dia cerita ada desas desus soal perselingkuhan itu,” ungkap Lady Nayoan dilansir dari kanal YouTube Richard Lee.

Awalnya dia masih tidak percaya. Lady Nayoan juga mengungkapkan pernah melakukan conference call dengan Syahnaz dan sang artis. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Si Syahnaz ini telponan sama artis yang lapor ke aku, conference call gitu bertiga sama penengahnya mereka untuk klarifikasi kalau nggak ada gitu perselingkuhan. Mereka telponan dan S ini marah-marah sama artis yang lapor ke aku ini, ngatin si artis itu gila. 

Setelah itu, Lady Nayoan juga melakukan conference call dengan Syahnaz dan Rendy. Kala itu sang suami membelanya sehingga membuat dirinya sama sekali tidak curiga.

Namun Lady Nayoan merasa Tuhan sangat baik kepadanya. Hanya selang sehari, secara tidak sengaja ia melihat percapakan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz di aplikasi Instagram.

“Tapi Tuhan baik sama aku, besoknya persis, malam. Aku bukan orang yang ngecek, jadi memang dikasih lihat sama Tuhan. Si rendy tidur duduk nyandaran, akum au bangunin, handphone-nya masih kebuka, Telegram, jadi dia enggak pakai WhatsApp awalnya. Nah waktu percakapan ya masih ayang-ayangan aja dengan si S itu,” jelasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...