Prilly Latuconsina Masak 300 Porsi untuk Anak Yatim - TrueID

Prilly Latuconsina Masak 300 Porsi untuk Anak Yatim

TrueID IndonesiaApril 11, 2023

Prilly Latuconsina memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. Kali ini, pemeran ‘Hari ini Kenapa, Naira?’ berbagi dengan memasak untuk buka bersama ratusan anak yatim. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram.

 “Hari ini berhasil masak 300 porsi untuk buka puasa anak-anak panti. Terima kasih untuk kalian yang sudah berpartisipasi menyisihkan rezeki. Semoga berkah ya,” ujar Prilly dikutip dari akun Instagram-nya.

Diketahui, aksi buka bersama ratusan anak yatim itu tidak dilakukan sendiri. Prilly bersama penggemarnya juga melakukan penggalangan dana secara online. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Terima kasih tim @kitabisacom @officialprilvers dan @_d.larasati_ yang sudah bantu-bantu dan ikut masak. Seru banget hari ini I had so much fun! Semua bisa sering-sering yaaa kita kaya gini Aamiin,” tambahnya.

Sontak aksinya langsung menarik perhatian netizen. Mereka langsung memenuhi kolom komentar dan memberi pujian. Sejauh ini, unggahannya sudah disukai lebih dari 400 ribu akun di Instagram.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...