Ahmad Dhani Ungkap Alasan Tak Keras Lagi ke Ahok - TrueID

Ahmad Dhani Ungkap Alasan Tak Keras Lagi ke Ahok

TrueID IndonesiaDecember 13, 2022

Ahmad Dhani dan Ahok memang bersebrangan saat pilkada DKI Jakarta 2017 karena berbeda pendapat. Pentolan Dewa 19 itu pun berkali-kali melontarkan kritikan tajam kepada Ahok yang kala itu menjabat sebagai gubernur. 

Setelah bertahun-tahun berselisih, keduanya akhirnya bertemu di konser Dewa 19 di Sentul. Dalam video yang diunggah ke akun YouTube Ahmad Dhani, terlihat Ahok berdiri dan bersalaman dengan Ahmad Dhani. Keduanya berbincang-bincang selama beberapa waktu dan tertawa.  Setelahnya, mereka pun bertukar nomor telepon dan foto bersama.

Ahmad Dhani juga mengungkapkan alasan dirinya sudah tak keras lagi ke Ahok. Dhani menuturkan bahwa dia dulu keras ke Ahok karena dia tidak suka dengan cara Ahok memimpin Jakarta. Namun sekarang Ahok sudah menjadi komisaris Pertamina.

“Sebenarnya kan orang banyak berasumsi kita bermusuhan ya. Sekarang konteksnya kan sudah Ahok kan sudah bukan Gubernur DKI lagi, dan menurut saya ya, saya tuhkan hanya keras kepada Ahok karena waktu beluai jadi Gubernur DKI, sekarang sudah tidak ada alasan lagi saya untuk keras kepada beliau,” ujar Dhani dikutip dari detikhot.

Dhani menambahkan bahwa hubungan antara dirinya dan Ahok akan terus terjalin. Dhani juga mengaku terbuka jika Ahok ingin belajar tentang Indonesia dengannya.

“Saya tidak suka cara dia memimpin DKI udah gitu aja. Sekarang dia jadi Komisaris Pertamina saya nggak ngerti apa-apa soal Pertamina jadi ya saya diem aja gitu. Kalau dia mau belajar soal Indonesia sama saya, saya pingin aja, berkenan aja kalau beliau mau banyak belajar soal Indonesia pada saya,” tambahnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...