Dewi Perssik Bantah Mediasi dengan Angga Wijaya di Luar Pengadilan - TrueID

Dewi Perssik Bantah Mediasi dengan Angga Wijaya di Luar Pengadilan

TrueID IndonesiaJune 27, 2022

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga di ambang perceraian. Mendekati hari sidang perdana, sempat beredar kabar bahwa mereka akan melakukan mediasi di luar pengadilan agama. Hal itu langsung dibantah oleh Dewi Perssik.

“Aku sudah serahkan kepada Bang Sandy Arifin sebagai lawyer aku. Jadi biarkan beliau nanti, yang pasti nanti tanggal itu aku akan datang. Enggak ada (mediasi diluar pengadilan). Enggak ada, enggak ada. Engga ada komunikasi (dengan Angga Wijaya),” Jawab Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube Instens Investigasi.

Dewi Perssik mengaku pasrah menghadapi perceraian. Sempat juga beredar kabar bahwa alasan Angga Wijaya menceraikannya disebabkan oleh faktor ekonomi. Dewi Perssik langsung menampik tuduhan tersebut. 

“Aku kan Cuma mengikuti, cerai ya hayuk. Ya baru kemaren dan kemaren (dia memberi nafkah). (Untuk nominalnya) alhamdulillah, seberapa pun nilainya bersyukur, terima kasih. Dewi Perssik bukan cewek matre” tambahnya.

“Orang tua aku engga ikut campur, kalau mertua, tanyain aja sama dia (Angga). Kalau mami mungkin lagi marah ya (mendengar kabar cerai). Ya mungkin kaget saja. Cuma aku bilang sama mami aku: Ini ujian aku dari Allah. Karena kan kita merasa enggak berselingkuh enggak ngapa-ngapain tapi ya enggak apa-apa,” lanjutnya.

Sidang perdana perceraian Dewi Perssik akan digelar pada 4 Juli 2022. Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Dari 5 tahun pernikahan, kedua pasangan belum dikaruniai anak. Ini merupakan pernikahan ketiga kalinya untuk Dewi Perssik.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...