Pesinetron Dicky Topan Meninggal Dunia - TrueID

Pesinetron Dicky Topan Meninggal Dunia

TrueID IndonesiaJuly 9, 2022

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pesinetron, Dicky Topan meninggal dunia pada Kamis, (7/7) pukul 21.50 WIB. Menurut keterangan pihak keluarga, artis berusia 26 tahun tersebut sudah mengidap sakit pada jantungnya sejak 2020. Sang ibu, Lusi Yanti juga mengatakan bahwa kondisi anaknya sempat terlihat sehat sebelum mengalami penurunan secara tiba-tiba.

“Sakit pembengkakkan jantung. Sudah dua tahun semenjak COVID, dari 2020,” ungkap Lusi Yanti dikutip dari detik.com.

“Kemarin sempat sehat-sehat saja. Pas tadi siang sehat, tapi nggak lama dia drop terus perutnya kembung dan kakinya kaku, yang dirasain itu,” tambahnya.

Beberapa hari sebelum meninggal, Lusi Yanti juga menyadari beberapa kejanggalan yang diperlihatkan anaknya. Dicky yang biasa suka menelpon teman-temannya menolak menggunakan handphone. Dia yang biasa gemar makan bersama sang ibu kini tak melakukannya.

“Kalau di rumah sakit biasanya suka telpon teman-teman. Tapi ini enggak, dikasih handphone juga dia menolak. Kalau saya makan, dia ikut makan. Kemarin pas saya beliin somay, makanan kesukaannya, dia nggak mau,” ujar Lusi dikutip dari Suara.com.

Jenazah Dicky Topan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (8/7) siang. Aktor dengan nama asli Dicky Lebrianto dikenal sebagai pemain sinetron Si Entong pada 2006. Nama Topan yang dipakainya diambil dari karakter yang diperankan dalam sinetron tersebut.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...