Curhat di Youtube, Ahmad Dhani Sebut Al Ghazali Seperti Ibu-ibu - TrueID

Curhat di Youtube, Ahmad Dhani Sebut Al Ghazali Seperti Ibu-ibu

TrueID IndonesiaSeptember 8, 2022

Putra pertama Ahmad Dhani, Al Ghazali dikabarkan sudah resmi putus dengan kekasih yang sudah 6 tahun bersama dengannya, Alyssa Daguise. Al pun sempat menceritakan dan curhat soal hubungannya yang baru kandas itu di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV. Namun ternyata setelah mengetahui hal tersebut sang ayah Ahmad Dhani justru tampak kesal dan tidak menyukai apa yang dilakukan Al.

Seperti dikutip dari Kumparan, Dhani terang-terangan menyebut kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani itu seperti ibu-ibu karena sampai harus menceritakan kisah pribadinya kepada orang banyak lewat Youtube. Dhani meminta Al Ghazali untuk lebih menyimpan rapat hubungan dan segala urusan pribadinya karena tidak semuanya harus dibagikan kepada khalayak umum.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Ya, maksudnya jangan sering ngomongin cewek di YouTube-lah, janganlah, kan, kayak ibu-ibu, kalau ibu-ibu, sih, enggak apa-apa. (Kalau mau) curhat sama saya, tidak di dalam YouTube, di dalam rumah, jadi enggak keluar (publik)," ungkap Dhani seperti dikutip dari Kumparan. 

Memang, dalam video yang diunggah di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV itu, Al Ghazali bercerita panjang lebar kepada ibunya, Maia soal hubungannya dengan Alyssa. Al mengungkapkan, kalau ia sampai harus Salat Istikarah untuk memastikan dan meminta petunjuk kepada Allah soal kelanjutan hubungannya dengan Alyssa. Pada akhirnya, Al mendapatkan jawaban dan kemudian hubungannya dengan Alyssa resmi berakhir meski sebelumnya sempat santer dikabarkan bahwa keduanya akan segera menikah.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...