Marshel Widianto Pacaran dengan ex Member JKT48? - TrueID

Marshel Widianto Pacaran dengan ex Member JKT48?

TrueID IndonesiaDecember 19, 2022

Komika Marshel Widianto akhirnya secara terang-terangan mengungkapkan soal siapa wanita yang kini tengah dekat dengannya. Setelah sebelumnya kerap dihubungkan dengan Celine Evangelista karena kemesraan yang sering mereka perlihatkan, Marshel kini justru seolah memperkenalkan nama Yansen Indiani atau yang akrab dipanggil Cesen sebagai wanita yang spesial baginya. Hal tersebut diperlihatkan Marshel dengan mengunggah foto dirinya bersama Cesen di akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang ia unggah pada hari Sabtu (17/12) lalu itu, Marshel menunjukkan kemesraannya bersama Cesen lewat sebuah foto selfie mereka berdua dengan menuliskan caption nama lengkap Cesen yang ditambahkan nama belakangnya menjadi ‘Yansen Indiani Widianto’. Tak pelak foto tersebut pun mendapatkan banjir komentar baik dari rekan sesama selebriti maupun dari netizen.

Marshel mendapatkan ucapan selama dari beberapa public figure seperti Uus sampai Celine Evangelista. Sementara tidak sedikit netizen yang menganggap Marshel kembali melakukan gimmick seperti saat bersama Celine. Hingga saat ini Marshel sendiri belum berkomentar apapun soal foto tersebut. 

Sebagai informasi, Yansen Indiani awalnya dikenal sebagai seorang penyanyi dan mantan member grup idola, JKT48. Cesen bergabung dengan JKT48 pada tahun 2015 dan dinyatakan lulus dua tahun kemudian. Cesen kini aktif sebagai selegram dan juga tergabung di komunitas anak muda di bidang kelautan, MELAUT. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...