Aktris Kim Sae Ron Kerja Paruh Waktu di Kafe - TrueID

Aktris Kim Sae Ron Kerja Paruh Waktu di Kafe

TrueID IndonesiaNovember 7, 2022

Aktris muda Kim Sae Ron berada dalam kondisi terburuknya. Pasca kontroversi DUI (driver under influence), aktris 22 tahun itu mengalami masalah finansial hingga memaksanya bekerja paruh waktu di sebuah kafe. 

Kebenaran itu akhirnya terungkap setelah agensinya, Gold Medalist membuat pernyataan. Pada Jumat (4/11) siang, mereka mengkonfirmasi rumor tentang artis mereka. 

“Benar, Kim Sae Ron melakukan kerja paruh waktu karena mata pencahariannya dalam kondisi sulit,” tulis Gold Medalist. 

Kabar Kim Sae Ron bekerja di cafe itu awalnya dari laporan seorang mantan jurnalis, Lee Jin Ho, yang kini aktif sebagai Youtuber, Kamis (3/11). Dia mengatakan ada kenalannya yang memberi tahu kalau Kim Sae Ron bekerja di sebuah kafe kecil. 

"Sulit untuk melaporkan ini, tetapi saya mendengar cerita yang menarik. Kenalan saya yang berbicara dengan Kim Sae Ron memberi tahu saya bahwa dia saat ini bekerja paruh waktu di sebuah kafe," ungkap Jin Ho di video tersebut.

Karier Kim Sae Ron berantakan pasca kontroversi DUI hingga tabungannya terkuras habis untuk membayar kompensasi akibat kerusakan yang dibuatnya. Akibat insiden mabuk saat mengemudi pada 18 Mei lalu, karena ulahnya, listrik di daerah trafo yang ditabraknya padam selama empat jam. Sebanyak 50 hunian, termasuk empat gedung listriknya padam, begitu juga lampu merah dan penerangan jalan yang tak berfungsi sebelum akhirnya diganti trafo baru.

Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak Kepolisian pada 4 Juni. Hasil tes darah Kim Sae Ron menunjukkan kandungan alkohol yang mencapai 0,2 persen. Tingkat kadar tinggi untuk dirinya kehilangan SIM (Surat Izin Mengemudi). (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...