Ashanty Belum Izinkan Arsy Masuk Pesantren - TrueID

Ashanty Belum Izinkan Arsy Masuk Pesantren

TrueID IndonesiaSeptember 21, 2022

Beberapa waktu lalu, putri kandung pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yaitu Arsy Addara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan pendidikannya di pondok pesantren. Arsy yang baru berusia 7 tahun itu bahkan sampai meminta tolong kepada Gus Miftah untuk membujuk ibunya agar mau mengizinkannya masuk pesantren. Namun ternyata pada akhirnya Ashanty justru malah menolak keinginan Arsy.

Menurut Ashanty, jika hanya untuk pesantren kilat dirinya tidak akan keberatan untuk melepas Arsy namun untuk mondok, Ashanty masih belum mau mengizinkannya. Bagi Ashanty, rasanya masih terlalu dini untuk melepas Arsy tinggal di pesantren terlebih saat ini dari sekolahnya Arsy juga sudah mendapatkan pendidikan agama Islam yang cukup baik.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Kalau pesantren kilat boleh, tapi kalau yang benar-benar mondok gitu nanti dulu, aku nggak bisa. Sekolahnya dia kan juga sekolah Islam, tapi entah kenapa anak ini ingin tahu lebih. Aku sebenarnya senang, tapi nggak seumur dia kali ya terlalu kecil buat aku," ujar Ashanty seperti dikutip dari Okezone.

Ashanty juga menambahkan, sebagai ibu dirinya sangat bangga memiliki anak seperti Arsy yang meski masih sangat kecil tapi keinginannya untuk memperdalam ilmu agama sudah begitu tinggi.

"Banggalah aku punya anak-anak yang luar biasa, tapi balik lagi kita semua dalam proses mendidik anak orang tua punya metodenya masing-masing," lanjutnya.

Arsy memang sudah cukup sering menunjukkan keinginannya untuk mempelajari ilmu agama Islam. Berkali-kali, adik dari Aurel dan Azriel Hermansyah itu mengungkapkan cita-citanya untuk menjadi seorang Ustazah. Arsy juga kerap tampil mengenakan hijab dan terlihat begitu cantik dan menggemaskan dengan pakaian Islami tersebut.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...