Baru Sembuh Langsung Bekerja Lagi, Ini Kata Sarwendah - TrueID

Baru Sembuh Langsung Bekerja Lagi, Ini Kata Sarwendah

TrueID IndonesiaJune 27, 2022

Baru saja pulih dari sakit yang membuatnya harus menjalani perawatan di rumah sakit bahkan sampai sempat melalui operasi, Sarwendah tampak sudah langsung bekerja lagi. Hal tersebut membuat banyak orang mengomentarinya terlebih karena Sarwendah seharusnya masih harus beristirahat. Namun begitu, istri dari Ruben Onsu itu dengan santai menanggapi kalau ia dan keluarganya butuh biaya sehingga harus terus bekerja meski baru sembuh dari sakit.

"Kalau misalnya orang nanya, kenapa sih masih kerja? Realistis saja, kami juga walaupun sakit butuh biaya," ungkap Sarwendah dikutip dari detik.com, Minggu (26/6).

Sarwendah juga menambahkan kalau jika dirinya hanya berdiam diri saja di rumah setelah sebelumnya sudah terbiasa bekerja justru akan menambah beban pikiran dan stress. Yang penting bagi mantan personel Cherrybelle ini adalah ia sudah mendapatkan izin dokter untuk kembali beraktifitas seperti biasa lagi. 

"Kalau orang yang sudah terbiasa kerja dan tiba-tiba disuruh diam saja di rumah, itu juga nggak mungkin. Malah bisa bertambah mungkin pikirannya, jadi tambah stres. Kadang orang kalau lagi badannya nggak fit, sakit gitu ya, yang perlu mereka perhatikan juga kan secara psikisnya mereka. Kalau bahagia, pasti imunnya mereka juga tambah naik. Segala sesuatu yang kami lakukan sekarang pun dalam pengawasan dokter dan dokter pun mengizinkan," ujar Sarwendah.

Selain menjelaskan soal alasan ia kembali bekerja, Sarwendah juga menceritakan tentang kondisi terkini Ruben Onsu. Ruben Onsu sebelumnya sempat kembali harus masuk ke rumah sakit dan menjalani perawatan, namun menurut sang istri kalau Ruben masih melalui proses observasi dan kondisinya kini sudah lebih baik.

"Memang dari kemarin sampai sekarang itu kan dia masih observasi, jadi kemarin pas darahnya turun, ini darahnya turun lagi gitu. Jadi ya transfusi darah lagi. Sekarang sudah lebih baik. Jadi Jumat masuk, Minggunya keluar. Transfusi darah dan ada check up lebih lanjut lagi. Doainlah semoga semuanya lancar, semoga semuanya baik-baik saja," jelas Sarwendah.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...