Rayakan Ulang Tahun, Ari Lasso Ajak Publik untuk Berdonasi - TrueID

Rayakan Ulang Tahun, Ari Lasso Ajak Publik untuk Berdonasi

TrueID IndonesiaJanuary 18, 2023

Ari Lasso baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada Selasa (17/1). Setelah dua tahun dirayakan di rumah sakit, kali ini dia merayakan bersama keluarga dan teman dekat. Diketahui, Ari Lasso telah pulih dari penyakit kanker yang sempat dideritanya. Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk berdonasi.

“Halo semua teman-teman, terima kasih untuk ucapan ulang tahunnya, terima kasih untuk harapan baiknya. Terima kasih untuk doa dan supportnya, sehingga saya bisa merayakan ulang tahun yang ke-50 ini dengan sehat, penuh suka cita, setelah melewati banyak sekali perjuangan melawan kanker,” ujar Ari Lassi di Instagram Storynya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Kasih saya kado dengan cara berdonasi untuk para pejuang kanker di luar sana, karena tidak semua saudara-saudara kita bisa mengatasi masalahnya sendiri. Kita gandeng tangan, kita berbagi, kita berdonasi,” tambahnya.

Mantan vokalis Dewa 19 itu juga menggalang donasi untuk penderita kanker. Bantuan tersebut disalurkan melalui kitabisa.com.

“Sebagai ucapan syukur jelang ultah saya ke 5- besok. Kasih kadi saya yaaa, bukan untuk saya tapi kita berbagi yuk… berapapun untuk para pejuang cancer. Link dan caranya kalian lihat di IG Story saya yaaa. Terima kasih @kitabisacom yang sudah menyiapkan ini. Makasih ya semua.. Tuhan membalas kebaikan kalian semua… amin,” tulis Ari Lasso di Instagramnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...