Nikita Mirzani Kesal Diblock Hotman Paris di Instagram - TrueID

Nikita Mirzani Kesal Diblock Hotman Paris di Instagram

TrueID IndonesiaMarch 30, 2023

Nikita Mirzani kembali berseteru dengan salah satu figur publik. Kali ini pengacara Hotman Paris yang menjadi sasaran kemarahannya. Hal itu terjadi karena wanita berusia 37 tahun itu diblokir di Instagram oleh Hotman Paris.

Nikita kemudian mencurahkan isi hatinya. Melalui Instagram Story, ia membagikan tangkapan layar menampilan laman Instagram Hotman Paris yang tidak bisa diakses olehnya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, ia mencibir Hotman Paris.

“Gue Di block sama sih laki-laki lincah ini. Kenapa loe hah nggak siap dengerin ocehan gue. Cupu mainnya block-block kan hahahaha,” ujar Nikita Mirzani.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Beberapa waktu belakangan ini, Nikita Mirzani memang kerap menyenggol Hotman Paris di Instagram. Saat itu dia meminta sang pengacara untuk tidak membuat gimmick dengan brand skincare. Dia bahkan menyebut Hotman Paris aneh karena ikut-ikutan membuat gimmick dengan brand skincare.

“Teruntuk @hotmaparisofficial. Jadi Lawyer aja yang bener. Ga usah Ikut-ikutan gimmick skinscare. Makin aneh bang hot lama-lama ini. Pake skincare juga enggak. Terus liat-liat kalo mau bikin gimmick jangan sama Dokter tukang tipu plus s**g. Paham ya bang hotman sampai di sini,” tulis Nikita.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...