Kiki Amalia Ungkap Alasan Mau Menikahi Agung Nugraha - TrueID

Kiki Amalia Ungkap Alasan Mau Menikahi Agung Nugraha

TrueID IndonesiaOctober 20, 2022

Kiki Amalia akan segera menikah dengan pengusaha Agung Nugraha. Keduanya telah menggelar acara lamaran dan berencana menikah pada akhir tahun 2022. Kiki pun merasa bersyukur karena akhirnya menemukan belahan jiwanya.

“Alhamdulillah bahagia Alhamdulillah. Senang ya ini adalah hadiah terbaik dari Allah mungkin datangnya sekarang ya. Aku bersyukur terima kasih yang nggak terhingga sama Allah,” ungkap Kiki Amalia dikutip dari Liputan6.

Kiki kemudian mengungkapkan alasan kenapa dirinya semakin yakin untuk menikah kembali. Di mata Kiki, Agung adalah sosok yang taat agama dan berakhlak baik. Menurutnya, itu adalah kriteria utama seorang suami.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Dia orangnya nggak banyak mau, ya orangnya sangat-sangat santi juga gitu dan yang paling pertama yang aku lihat adalah iman dan akhlaknya. Karena itu yang paling penting buat aku sekarang untuk mencari seorang imam adalah imannya. Kalau dia punya iman pasti dia akan takut untuk melakukan apapun gitu ya,” ungkap Kiki dikutip dari Liputan6.

“Dan dia sudah berjanji untuk sayangi aku dan kalau dia sudah punya akhlak berarti dia akan bertanggung jawab kepada hidup aku. Jadi Alhamdulillah sudah punya iman dan akhlak,” lanjutnya.

Diketahui, Kiki Amalia sudah 10 tahun menjanda usai pernikahannya dengan Markus Horison yang hanya bertahan sebulan kandas karena sejumlah isu. Kiki sendiri mengaku sempat trauma untuk berumah tangga. Namun keyakinan Kiki kembali setelah bertemu dengan Agung.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...