Bereaksi Salah saat Alarm Gempa, 3 Member NCT Minta Maaf! - TrueID

Bereaksi Salah saat Alarm Gempa, 3 Member NCT Minta Maaf!

TrueID IndonesiaDecember 15, 2021

Tiga member NCT, Mark, Dooyoung dan Johnny meminta maaf atas reaksi salahnya ketika alarm gempa berbunyi, Selasa (14/12). Ketika merayakan comeback “NCT Universe Countdown Live”, seseorang mendapat alarm darurat bencana akibat gempa bumi magnitudo 4.9 di Seogwipo, Pulau Jeju pada pukul 17:19 KST. 

Setelah mendapat pesan, Mark, Doyoung, dan Johnny bereaksi dengan bernyanyi dan menari lagu “Earthquake”. Salah satu lagu yang tercantum di side-B dari album Universe. 

nullMember NCT. (IG: @nct)

Awalnya Doyoung, yang menyebut lagu “Earthquake”, lalu Mark merespon dengan menyanyikan satu bait lagu tersebut. Johnny tak mau ketinggalan dengan reaksinya memperagakan tarian dari lagu tersebut. Sebelum akhirnya, member lain menghentikan mereka. Namun reaksi ketiganya terlanjur dilihat para netizen yang langsung mengkritik mereka. 

--------------
Video Rekomendasi: Live Performance EXO Ooh La La La

----------------

Sadar akan kesalahannya, mereka meminta maaf di akun Instagram pribadi mereka. 

“Saya ingin mengatakan bahwa saya sangat menyesal atas imej yang saya tampilkan saat siaran langsung comeback hari ini. Saya benar-benar minta maaf karena salah menilai situasi dan bertindak sembarangan dan gegabah. Saya merenungi dan bekerja keras untuk tidak menunjukkan perilaku seperti itu lagi,” tulis Mark

nullPermintaan Mark, Doyoung dan Johnny di akun Instagram pribadi mereka. (Soompi)

“Halo, ini Doyoung. Selama siaran langsung comeback hari ini, saya melakukan tindakan gegabah tanpa mengenali situasi dengan benar. Saya ingin minta maaf kepada mereka yang terluka dan merasa tidak nyaman karena tindakan dan kata-kata saya yang semborono,” tulisnya. 

“Saya sangat menyesal atas tindakan gegabah saya selama comeback siaran langsung. Ke depan, saya akan lebih hati-hati dengan pikiran dan tindakan saya. Saya benar-benar minta maaf,” timpal Johnny. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...