Ari Lasso Akhirnya Pulang Usai Jalani Operasi dan Perawatan di RS

TrueID Indonesia

September 6, 2021
nullAri Lasso saat dirinya dirawat di RS. Foto Instagram : @/ari_lasso

Ari Lasso yang sempat menjalani operasi besar dan harus menjalani perawatan cukup lama di rumah sakit akhirnya diperbolehkan pulang. Kabar itu diungkapkannya dalam unggahannya di akun Instagramnya, @ari_lasso, Rabu (1/9). 

-------------

Video Rekomendasi: Trailer - Ritual

-------------

“Yook pulang yook. Trimakasih utk smua dokter2 yg merawat, Dok Errawan @errwira n team bedah , @prof.rinoagani n team , smua perawat yg kocak2 slalu.. tentunya estriku @vitta_dessy n my bro @yookytjahrial n @ andi_f_degul yg support dr awal. Juga 'org baik yg gak mau disebut' . Makasih juga supprt dr temen2 semuaaa.. makasih yaa,"

Ari mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah merawatnya selama di rumah sakit. Juga kepada sang istri yang setia menemani dirinya selama menjalani perawatan.

nullAri Lasso beserta istri dan pegawai rumah sakit. Foto Instagram : @/ari_lasso

Melalui video yang diunggah oleh Ari Lasso di kanal YouTube miliknya, pada 19 Agustus lalu, ia mengungkapkan bahwa dirinya mengalami sakit perut yang luar biasa, saat akan melakukan syuting video klip, dan berakhir dibatalkan karena dirinya harus segera dilarikan ke rumah sakit

Saat di observasi, ia mengatakan terdapat tumor di dalam perutnya, dan berharap tumor tersebut bersifat jinak. (Inas)

undefined

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait