Venna Melinda Laporkan Suami ke Polisi atas Dugaan KDRT - TrueID

Venna Melinda Laporkan Suami ke Polisi atas Dugaan KDRT

TrueID IndonesiaJanuary 9, 2023

Artis Venna Melinda dikabarkan melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke Polres Kediri. Aktor film Ashiap Man itu dilaporkan atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kabar tersebut dibenarkan oleh Direktur Ditreskrimum Polda Jatim, Kombespol Totok Suharyanto.

“Saudara V telah melaporkan di Polres Kediri Kota, kemudian oleh Polres dilimpahkan ke Polda Jatim Ditreskrimum, dan saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT,” ujar Totok Suharyanto dikutip dari Suara.com.

“Terlapor adalah suaminya. Saat ini pelapor masih diperiksa di dalam. Kejadian hari Minggu pagi kemarin (8/1). Kejadian di hotel Kediri Kota, untuk teknis masih dalam proses pemeriksaan,” tambahnya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Laporan ibu kandung Verrell Bramasta tersebut sontak bikin kaget warganet. Pasalnya, pasangan yang baru sebelas bulan menikah ini dikenal sebagai pasangan bucin. Meski sudah tidak muda, mereka terlihat sangat mesra. Bahkan beberapa waktu lalu, Venna Melinda sempat mengatakan bahwa dia dan suaminya tidak dapat dipisahkan.

“Wah kita setiap hari bareng dari bangun tidur. Aku kan udah bilang ya setelah lebaran kita nggak pake ART, kecuali kita pindah rumah baru perlu. Jadi bersihin rumah bareng, ngurus anak bareng, kerja bareng, mandi bareng, masak bareng, kapan nggak barengnya,” ungkap Venna Melinda saat menjadi bintang tamu di acara No Secret Trans TV.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...