Kienzy Mylien Minta Maaf Usai Disomasi Hotman Paris - TrueID

Kienzy Mylien Minta Maaf Usai Disomasi Hotman Paris

TrueID IndonesiaAugust 5, 2022

Nama Kienzy Mylien belakangan ini mencuat usai menyinggung Hotman Paris. Seperti yang diketahui, selebgram berusia 18 tahun itu mengaku bahwa Hotman Paris menyukai dirinya saat sedang mengulas brand produk skincare miliki dr. Richard Lee. Padahal, keduanya tidak saling kenal.

Hal itu menyebabkan Hotman Paris geram dan memberikan somasi kepada Kienzy dan dr.Richard Lee. Setelah dimediasi oleh Richard Lee, Kienzy pun akhirnya meminta maaf kepada pengacara kondang itu. 

“Saya akui kesalahan saya, saya minta maaf kepada Bang Hotman karena saya sudah menjelek-jelekkan Bang Hotman dengan memfitnah bang Hotman,” kata Kienzy saat melakukan konferensi pers dikutip dari Detik.com.

Hotman Paris menduga bahwa Kienzy menggunakan namanya hanya untuk pansos semata. Karena beberapa orang sebelumnya menjadi tenar setelah membawa namanya. Setelah mendapat permintaan maaf, pengacara berdarah Batak itu memutuskan untuk tidak melanjutkan somasi.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Lo pansos nggak sih waktu itu? Mau ngetop ya? Kan sudah ada cewek yang sukses gara-gara pansos sama gue, sudah shopping mulu sekarang, ulang tahun dia kemarin, naik pamor dia,” tutur Hotman Paris.

“Saya sih mau laporin dia ke polisi, tapi sudahlah hal-hal begitu saya nggak terlalu, okelah mungkin dia ingin mendapat rezeki ibu Kota, ingin sukses, dapat endorse, ingin dapat followers naik,” tambahnya.

Selain itu, dr. Richard Lee yang juga terkena somasi menegaskan bahwa Kienzy bukan brand ambassador produk kecantikannya. Dia juga mengklarifikasi aksi Kienzy Myelin yang bikin Hotman Paris berang.

“Saya tengahin ya, Kienzy bukan brand ambasaador kita, hanya endorsean di Dr Hen. Jujur saya minta maaf juga kalau saya sebagai manajemen nggak kompetenlah mendidik endorser saya, saya minta maaf. Beliau masih kecil banget,” ucap Richard Lee.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...