Digugat Cerai Suami, Begini Komentar Dewi Perssik - TrueID

Digugat Cerai Suami, Begini Komentar Dewi Perssik

TrueID IndonesiaJune 22, 2022

Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai terhadap penyanyi dangdut Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut diakui Dewi Perssik saat mengisi acara di program Pagi Pagi Ambyar. Pedangdut asal Jember itu juga mengaku siap menerima ujian dalam pernikahannya.

“Gugatan itu benar ya. Enggak apa-apa juga karena aku kan merasa sudah melakukan yang terbaik, sudah menjalankan sesuai syariah agama aku. Manusia itu siap tidak siap itu pasti diuji,” ungkap Dewi Perssik saat mengisi Pagi-Pagi Ambyar, Rabu (22/6).

Meski begitu, Dewi Perssik merasa Angga Wijaya belum memberikan penjelasan. Karena setelah berumah tangga selama lima tahun. Dia merasa sudah memberikan apa yang diinginkan oleh sang suami. Bintang film Pantai Selatan tersebut juga menegaskan bahwa selama ini dirinya 24 jam selalu bersama suami yang juga menjadi manajernya.

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

“Perceraian itu halal, tapi dibenci Allah. 5 tahun kita menjalani bahtera rumah tangga, aku sudah berikan apa yang dia mau. Memberikan yang terbaik buat dia. Dia tidak menerima apa yang aku beri mau gimana lagi. Aku melakukan itu sebagai seorang istri yang sudah melakukan sesuai dengan koridor saya. Itu yang terbaik. Aku sebagai seorang istri hanya menerima dengan ikhlas. Aku merasa sudah memberikan yang terbaik untuk rumah tangga ini. Kan tahu lu pada tahu, gue 24 jam sama dia,” beber Dewi Persik.

Seperti yang diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah sejak 2017. Sudah beberapa kali pernikahan mereka diterpa ujian. Pada 2018, keduanya sempat berpisah sebelum akhirnya kembali akur.  Namun, rumah tangga Dewi Perssik kali ini berada di ujung tanduk. Pasalnya, Angga sudah mengajukan gugatan cerai dan sudah diproses.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...