Jung Ho Yeon Lebarkan Sayap ke Hollywood! - TrueID

Jung Ho Yeon Lebarkan Sayap ke Hollywood!

TrueID IndonesiaNovember 18, 2021

Pemeran Kang Sae-byeok dalam serial “Squid Game”, Jung Ho Yeon siap melebarkan sayapnya ke dunia Hollywood. Langkah ini diperlihatkan model 27 tahun itu dengan bergabung dengan agensi terkenal Creative Artist Agency (CAA). 

null

Jung Ho Yeon saat memerankan Kang Sae-byeok di “Squid Game”. (IG:@netflixkr/https://www.instagram.com/p/CUd39itrsGZ/))

Kepastian ini diungkapkan agensi Jung Ho Yeon di Korea Selatan, Saram Entertainment, Rabu (17/11). Mereka berharap keputusan ini mendapat dukungan dari penggemarnya. 

“Kami memutuskan bekerjasama dengan CAA, salah satu agensi terbesar di Amerika Serikat, untuk aktivitas dia (Jung Ho Yeon) secara global. Tolong bantu tunjukkan dukungan terhadapnya saat melanjutkan karier internasionalnya,” tulis Saram Entertainment seperti dilansir Soompi.

CAA bukan agensi sembarangan. Mereka merupakan agensi talent dan olahraga dengan klien dari berbagai bidang mulai dari film, musik, olahraga, TV, gaming, dan konten berbasis online lainnya. 

Di bawah naungan mereka, beberapa di antaranya selebritis terkenal. Yakni Brad Pitt, Tom Hanks, Beyonce, Norah Jones, Cardi B, dan Justin Bieber.

Nama Jung Ho Yeon meroket berkat aktingnya yang brilian di “Squid Game” yang rilis September lalu. Aktingnya mengubah banyak hal, mulai dari follower Instagram dari 400 ribu kini sudah diikuti 23,6 juta follower. Dia juga kini menjadi duta global brand terkenal dunia Louis Vuitton. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...