Kiky Saputri Dihujat Fans Leslar Karena Roasting Lesti Kejora - TrueID

Kiky Saputri Dihujat Fans Leslar Karena Roasting Lesti Kejora

TrueID IndonesiaNovember 7, 2022

Setelah Dewi Persiik, kini giliran Kiky Saputri yang diserang fans Leslar. Wanita yang baru saja melangsungkan pertunangannya dengan Muhammad Khairi dihujat gara-gara meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara Indonesian Dangdut Awards 2022.

Awalnya, komika berusia 29 tahun itu sedang meroasting Hari Lida dan Putri Isnari. Namun, dalam materinya, nama Lesti Kejora dan Rizky Billar ikut terseret. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Aku gak setuju Putri sama Hari, soalnya Hari pernah deketin Lesti. Untung nggak jadi. Coba kalau jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar? Karena kalau terjadi, Putri nggak mungkin di sini, ia lagi cabut laporan, laporan cuaca di luar hujan,” ucap Kiky Saputri dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Candaan yang dilontarkan Kiky Saputri lantas membuat penonton yang hadir tertawa. Kendati demikian, akun Instagramnya dibanjiri komentar hujatan dari fans Leslar yang tidak terima idolanya disinggung. 

Menanggapi hal tersebut, Kiky Saputri melakukan hal yang cukup unik. Dia malah memberikan uang kepada fans Leslar yang menghujatnya melalui pesan pribadi. Hal itu diungkapkan lewat Instagramnya. Dalam sebuah unggahan video, terlihat beberapa fans Leslar yang awalnya marah berakhir dengan minta maaf dan berterimakasih setelah dikirimin uang. 

“I Love Leslar Lovers. Sehat selalu, bahagia dan lekas kayaraya,” tulis caption unggahan Instagram tersebut.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...