Ustaz Yusuf Mansur Tidak Mau Punya Mantu Bule, Ini Alasannya - TrueID

Ustaz Yusuf Mansur Tidak Mau Punya Mantu Bule, Ini Alasannya

TrueID IndonesiaJanuary 4, 2023

Meski masih tergolong muda dan baru berusia 20 tahun, namun ternyata Ustaz Yusuf Mansur sudah punya kriteria sendiri untuk calon suami bagi sang putri tercinta, Wirda Mansur. Menurut Ustaz Yusuf Mansur, dirinya tidak mengharuskan calon mantunya itu memiliki kekayaan yang berlimpah. Yang terpenting bagi Yusuf Mansur, pria tersebut haruslah sosok yang mandiri dan tidak mengandalkan orang tua saja.

"Saya bilang sama dia cari yang mau berkembang, cari yang tidak ngandelin orang tuanya, cari yang tangguh mentalnya. Bukan seberapa dia adanya, seberapa dia punyanya, karena gampang kalau dia punya semangat segala macam. Tapi kalau ngandelin orang tua susah," ujar Yusuf Mansur seperti dikutip dari InsertLive.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Selain kriteria di atas, ternyata ada satu hal yang Ustaz Yusuf Mansur wanti-wanti kepada Wirda yaitu ia tidak ingin memiliki mantu seorang warga asing atau bule. Ada satu alasan unik kenapa Ustaz yang dikenal dengan kampanye sedekahnya itu tidak ingin Wirda menikah dengan bule.

"Wah, kalau itu (pasangan orang luar negeri) saya nggak setuju. Kami nggak pengin punya mantu orang luar. Kalau foto nggak sebanding (tingginya). Perbedaan culture juga, mendingan yang Indonesia sajalah," jelasnya.

Namun berbeda dari ayahnya, Wirda Mansur sendiri tidak memiliki kriteria khusus soal calon suaminya nanti. Wirda lebih memilih untuk memasrahkan saja siapa jodohnya kepada Allah SWT. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...