Daniel Mananta Hadir di Kajian Al Quran Nouman Ali Khan - TrueID

Daniel Mananta Hadir di Kajian Al Quran Nouman Ali Khan

TrueID IndonesiaNovember 15, 2022

Sosok Daniel Mananta beberapa waktu lalu memang sempat menjadi perbincangan usai dirinya mengunggah momen saat berlibur ke kampung halaman Ustadz Abdul Somad (UAS) di daerah Riau di akun Instagramnya. Presenter yang juga seorang pebisnis itu bahkan tidak hanya mengunjungi UAS dan berkeliling kota saja namun ternyata juga menyempatkan diri untuk hadir di kajian Subuh UAS. Banyak yang mengira kehadiran Daniel saat itu sebenarnya hanya bentuk dari menghargai tuan rumah saja.

Namun begitu sekembalinya dari kediaman UAS, Daniel Mananta lagi-lagi terlihat sedang mengikut kajian lainnya, kali ini suami dari Viona Maria tersebut hadir di acara Quran Story dengan pembicara Nouman Ali Khan. Nouman sendiri merupakan seorang pembicara asal Amerika Serikat yang juga pengajar bahasa Arab dan tercatat masuk ke dalam daftar 500 muslim paling berpengaruh di dunia menurut Royal Islamic Strategic Studies Center Jordan. Momen kehadiran Daniel di acara itu diketahui dari unggahan foto di akun Instagram Adrian Maulana.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Dalam unggahannya, selain Adrian dan Daniel Mananta juga tampak beberapa selebriti lainnya yang menghadiri kajian ini antara lain Ari Untung dan Ferdy Hasan. 

"It’s Quran Week. Sabtu pagi ini kegiatan kami sekeluarga adalah hadir ke kajian @noumanalikhanofficial dari US. Selain belajar dari kisah Nabi Yusuf AS akan makna CINTA, senang banget bisa ketemuan sama banyak sahabat. Kalau kamu apa acaranya weekend ini?," tulis Adrian Maulana di akun Instagramnya.

Hingga saat ini, Daniel Mananta sendiri belum memberikan komentar apapun soal kehadirannya di acara Quran Story tersebut. Namun dari kolom komentar di unggahan Adrian Maulana tersebut, cukup banyak netizen yang terkejut dengan kehadiran mantan VJ MTV itu di acara ini. Sebagian besarnya juga berharap agar Daniel Mananta bisa memetik hikmah dari kehadirannya di kajian Nouman Ali Khan yang menceritakan tentang isi Al Quran.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...