Komentar Pedas Hotman Paris untuk Hotma Sitompul - TrueID

Komentar Pedas Hotman Paris untuk Hotma Sitompul

TrueID IndonesiaJanuary 16, 2023

Dua pengacara kondang tanah air, Hotman Paris Hutapea dan Hotma Sitompul kembali berseteru. Pasca secara resmi ditunjuk sebagai kuasa hukum Ferry Irawan, Hotman Paris yang kini menjadi pengacara Venna Melinda pun langsung menyerang sosok yang tak pernah akur dengannya tersebut. Di akun Instagram miliknya, Hotman Paris bahkan sampai mengunggah sebuah video yang menyatakan kalau dirinya tidak takut siapapun lawannya nanti di persidangan.  

"Kasus Venna Melinda ini akan sangat menarik dan siap-siap semua pengacara yang selama ini berurusan dengan gua. See you. Saya akan mendampingi Venna Melinda. Gua gak takut siapa pun kau. Kau cuma perantau dan saya lebih senior daripada kau," ujar Hotman Paris di video tersebut, seperti dikutip dari Kumparan.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Tidak sampai di situ saja, Hotman bahkan juga turut menambahkan sebuah video yang berisi cuplikan wawancara Hotma Sitompul. Dalam wawancara dengan salah satu stasiun televisi swasta tersebut, Hotma mengatakan kalau seharusnya pernikahan hanya dipisahkan oleh maut saja dan tidak boleh ada perceraian. Hotman Paris pun langsung mengomentari video itu dengan meminta Hotma Sitompul agar berkaca pada dirinya sendiri.

"Aduh: sampai mati memisahkan kita! Waoo nasehat berani di siarkan di Stasion tv!!! Tapi mau tanya donk: Siapa yg Cerei 3x dgn 3 istri berbeda??? Siapa yg pindah agama sebentar agar bisa kawin? Tapi cerei! Kawin lagi dgn cara agama yg beda dan cerei lagi??? Siapa??. Ngaku jago damai ya?? Tapi istri siapa 3 istri yg pergi dgn isak tangis dan hati hancur?? Istri siapa?? Ha ha 3 x cerei siapaaaaaaa? Siapa oknum yg kawin pertama secara islam dan laki pindah agama?? Siapa?? Siapa yg Cerei tapi kawin lagisecara kristen ?? Ayok kita harus jujur ke publik??" tulis Hotman Paris.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang melibatkan pasangan suami istri yang baru menikah selama sembilan bulan, Venna Melinda dan Ferry Irawan kini sudah masuk ke ranah hukum. Ferry bahkan terakhir sudah resmi dinyatakan sebagai tersangka. Tidak hanya ingin memenjarakan Ferry Irawan, Venna Melinda juga sudah memastikan kalau dirinya akan bercerai dengan aktor yang terkenal di era 90an itu.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...