Raffi Ahmad Beri Hadiah untuk Bulan Madu Kiky Saputri - TrueID

Raffi Ahmad Beri Hadiah untuk Bulan Madu Kiky Saputri

TrueID IndonesiaJanuary 31, 2023

Komika Kiky Saputri baru saja mengakhiri masa lajangnya dan resmi menjadi istri dari M Khairi pada hari Sabtu, 28 Januari 2023. Dalam pesta pernikahan yang mewah dan meriah tersebut, turut hadir sejumlah pejabat hingga selebriti untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai. Salah satu pesohor yang tampak hadir adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kehadiran Raffi dan Nagita sempat memunculkan pertanyaan banyak orang soal apa yang diberikan keduanya untuk Kiky dan Khairi sebagai hadiah pernikahan. Ternyata belakangan diketahui, Raffi sebenarnya berniat untuk memberikan hadiah berupa tiket pesawat dan hotel untuk Kiky dan sang suami berbulan madu di Eropa, namun akhirnya batal diberikan karena Kiky sudah keburu memesan tiket dan hotel lebih dahulu. 

"Gue kan udah bilang, gue enggak kasih amplop ya. Gue kasih apa aja, mau tiket hotel atau transportasi buat lu. Tapi, lu bilang udah ada," ujar Raffi Ahmad kepada Kiky Saputri saat berbincang di acara FYP Trans 7 seperti dikutip dari Suara.com, Senin (30/1) kemarin.

"Ah kalau itu mah tiket sama hotel pasti ada, endorse lagi, endorse lagi," jawab Kiky Saputri.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Sambil bercanda, Kiky kemudian meminta agar Raffi mengganti hadiahnya berupa uang tunai saja agar bisa  ia dan suami gunakan untuk jajan selama bulan madu nanti. Dan tak disangka, dengan mudah Raffi menyetujuinya bahkan menyebut angka Rp50 juta yang akan ia berikan untuk Kiky.

"A' uang jajan aja deh, uang jajan selama honeymoon, dolar ya dolar," pinta Kiky Saputri.

"Berapa uang jajannya? Rp50 juta cukup?" jawab Raffi Ahmad enteng.

Kiky Saputri dan M Khairi memang berencana untuk langsung pergi berbulan madu ke Eropa. Jika tidak ada halangan, mereka akan berlibur selama 11 hari dan rencananya berangkat pada akhir bulan Januari 2023 ini.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...