Channel Youtube Mertua Vanessa Angel Dapat Silver Button - TrueID

Channel Youtube Mertua Vanessa Angel Dapat Silver Button

TrueID IndonesiaMarch 14, 2022

Ibu mertua dari almarhum Vanessa Angel, Dewi Zuhriati ternyata diam-diam kini mulai menjajal profesi sebagai Youtuber. Tidak tanggung-tanggung, meski baru memiliki dua konten video saja kanal Youtube yang diberi nama ‘Mama Fuji’ tersebut berhasil meraih Silver Play Button karena sudah menembus 100 ribu lebih subscriber. Kanal Youtube istri dari H. Faisal itu bahkan juga baru berusia satu bulan saja, namun sudah cukup populer dan mendapatkan sambutan yang cukup luar biasa.

Kabar keberhasilan Youtube ‘Mama Fuji’ meraih Silver Play Button diketahui langsung dari unggahan di akun Instagram putranya, Frans Faisal. Dalam sebuah postingan di Instagram @fransfaisal_, Frans mengunggah foto dirinya bersama kedua orang tuanya sambil memperlihatkan Silver Play Button dari Youtube.

“Alhamdulillah youtube @mama_fuji_ dapat silver play button ulalalaaa. Terima kasih ya buat semuanya yg udah support youtube mama,” tulis Frans Faisal di akun Instagramnya.

Selain mengabarkan keberhasilan sang ibu, Frans sendiri juga mengumumkan kalau dirinya juga akan segera memiliki akun Youtube nya sendiri.

“Tunggu youtube aku juga yaa!!Stay Tuned ughtea,” lanjutnya.

Youtube ‘Mama Fuji’ sendiri mengambil tema kuliner dimana dalam dua video perdananya tersebut, ibunda dari almarhum Bibi Ardiansyah menunjukkan resep dan cara memasak makanan salah satunya makanan khas Minang yaitu Rendang. Video terakhir diunggah pada tanggal 8 Februari 2022 dan belum ada lagi video terbaru setelahnya. Total jumlah viewers dari kedua video di kanal ‘Mama Fuji’ tercatat sudah mencapai 2,2 juta penonton hingga hari ini.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...