Keponakan Sebut Rumah Ria Ricis Berhantu - TrueID

Keponakan Sebut Rumah Ria Ricis Berhantu

TrueID IndonesiaMay 17, 2023

Beberapa waktu lalu, Ria Ricis sempat menceritakan pengalaman seram yang ia alami. Putri mereka, Moana melakukan interaksi dengan makhluk yang tidak bisa dilihat dengan kasat mata. Kejadian itu sempat membuat Ria Ricis dan Teuku Ryan panik. 

Ternyata, keponakan Ria Ricis yang merupakan putra dari dokter Shindy Putri yang bernama Yusuf juga pernah merasakan hal yang sama saat berkunjung. Yusuf dikatakan memiliki kemampuan melihat makhluk gaib. Hal itu juga dibenarkan oleh sang ibu.

“Rumah icis kan ada rumah baru, pasti Yusuf tuh kayak menerawang kalau datang. Apalagi rumah yang kemarin, yang baru juga,” cerita Shindy Putri dikutip dari Detikhot.

Shindy Putri kemudian menceritakan berbagai lokasi di rumah Ria Ricis yang disebut Yusuf ditempati makhluk gaib. Ia juga menceritakan pengalaman mistis yang dialami putranya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Kalau datang it uke garasi, garasi kan agak gelap ya, suka bilang, anehnya tuh nggak mau lewat. Walaupun lewat matanya ditutupin kayak gini. ‘Kenapa Yusuf?’ ‘Itu banyak hantu’, gitu. Terus kolam renangnya juga, Icis kan ada kolam renangnya juga,” imbuhnya.

“Jadi kalau malam-malam kita berenang nih, Icis sama aku, terus Yusuf mau siap-siap berenang, pas lihat kolam renang gelap kayak gitu, terus langsung kaget kayak, ‘Nggak jadi, nggak jadi’, gitu, ‘Hah kenapa?’ ‘Ada hantu di situ’,” bebernya.

Meski begitu, Shindy Putri tidak merasa takut. Ia menganggap kejadian seperti itu hanya sebatas untuk keseruan semata.

“Tapi seru-seruan aja sih, yang penting diajarkan mengaji, itu semua. Dan dunia ini tuh bukan cuma ada manusia, tapi juga jin. Seperti itu sih,” tegasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...