Arie Untung Cerita Pengalaman Sebelum Berhijrah - TrueID

Arie Untung Cerita Pengalaman Sebelum Berhijrah

TrueID IndonesiaMay 11, 2023

Presenter Arie Untung dan istrinya Fenita Arie memutuskan berhijrah dan mendekatkan diri pada Tuhan. Penampilan mereka pun menjadi lebih tertutup serta religius. Namun ternyata, dulu dirinya suka nyinyir kepada orang yang rajin beribadah. Hal itu diungkap saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo.

“Gue tuh dulu sebenarnya suka nyinyirin orang ngaji. Gue gini orang syuting ketika break buat salat itu merasa lebay,” kata Arie.

Meski seorang Muslim sejak kecil Arie Untung selalu mempertanyakan Allah sebagai sang pencipta. Ia bahkan sampai beberapa kali menantang debat orang-orang yang rajin beribadah.

“Misalnya ada acara pengajian di jalan, gue bisa kayak ‘ini kalau emang Allah pencipta segalanya, berarti pencipta kejahatan juga dong’ Ibaratnya gue sampai challenge orang begitu,” terangnya.

Hal itulah yang membuat Arie merasa dirinya mendapat karma langsung dari Sang Pencipta.

“Makanya ketika proses gue sekarang begini dan melihat haters gue, ‘that’s the old me’ gitu. Allah lagi ngasih tau ‘lu tuh begini juga dulu,” ujarnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Dalam kesempatan itu, Fenita Arie menceritakan reaksinya saat suaminya memutuskan untuk hijrah. Ia mengatakan bahwa hal itu sampai menyebabkan keributan di rumah tangga mereka. Menurutnya saat itu, keputusan Arie dapat mematikan kerjaan dan keluarga mereka.

“Gua tuh berantemnya berantem banget. Karena kesel, pertama gua shock ngeliat dia tiba-tiba berubah kayak gitu. Terus yang kedua, menurut gue dia itu matiin kerjaan. Lu tuh kepala keluarga, mau matiin kerjaan, itu otomatis lu matiin kita semua nih,” cerita Fenita.

Meski sempat melalui badai rumah tangga, Fenita Arie akhirnya mengikuti keputusan Arie Untung. Saat ini, keduanya sudah jarang terlihat di layar kaca dan lebih fokus menjalani bisnis mereka.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...