Film Buya Hamka Berhasil Raup 1 Juta Penonton - TrueID

Film Buya Hamka Berhasil Raup 1 Juta Penonton

TrueID Indonesia•May 3, 2023

Memasuki hari ke-14 penayangannya di bioskop, film Buya Hamka akhirnya berhasil mencatatkan 1 juta penonton. Kabar keberhasilan film garapan Fajar Bustomi tersebut menembus 1 juta penonton diumumkan langsung lewat akun Instagram resminya. Dalam unggahannya, film Buya Hamka mengucapkan terima kasih atas kesediaan para penonton yang sudah mau menyaksikan film ini.

“Selamat kepada 1 JUTA PENONTON ++ yang masih berNYALI menonton salah satu kisah sejarah bangsa ini. Hormat! Terimakasih banyak. #buyahamka. 🇮🇩 SEGERA AJAK TEMAN, KELUARGA, SAUDARA KE BIOSKOP NONTON BUYA HAMKA,” tulis akun Instagram @buyahamkamovie.

Keberhasilan menembus angka 1 juta penonton sebenarnya sudah sempat diprediksi banyak pihak sebelumnya. Film yang mengangkat sejarah perjuangan ulama besar nasional asal Sumatera Barat memang mendapatkan banyak pujian dari para penonton yang sudah menyaksikan film ini. Kolaborasi dua aktor papan atas Vino G Bastian yang memerankan Buya Hamka serta Laudya Chintya Bella sebagai istri Buya Hamka, Siti Raham juga dinilai mampu menghidupkan sosok Buya Hamka.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Film Buya Hamka sendiri secara keseluruhan berdurasi tujuh jam dan dibagi ke dalam tiga bagian. Bagian pertama yang saat ini sudah rilis sejak tanggal 19 April 2023 lalu bercerita tentang perjuangan Buya Hamka saat perang kemerdekaan Republik Indonesia. Sementara itu untuk bagian kedua dan ketiga film Buya Hamka belum diketahui secara pasti jadwal rilisnya.

Film Buya Hamka disebut menjadi salah satu film termahal di Indonesia saat ini karena dikabarkan menghabiskan biaya hingga Rp. 60 miliar untuk produksinya. Film ini juga digarap dengan sangat serius dan secara total untuk masa produksi saja membutuhkan waktu sembilan tahun lamanya. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...