Giliran Film Khanzab yang Sukses Tembus 1 Juta Penonton! - TrueID

Giliran Film Khanzab yang Sukses Tembus 1 Juta Penonton!

TrueID IndonesiaMay 5, 2023

Setelah film Sewu Dino dan Buya Hamka, kali ini giliran film Indonesia lainnya yaitu Khanzab yang berhasil meraup lebih dari satu juta penonton. Film bergenre horor yang disutradarai Anggy Umbara tersebut hingga hari ke-14 penayangannya mampu menembus angka 1.001.592 penonton. Adalah sang produser, Dheeraj Kalwani yang mengabarkan kalau film Khanzab berhasil meraih satu juta penonton.

“Film Khanzab tembus 1.001.592 penonton di hari ke 14! Terimakasih penonton film Indonesia. Maju terus film Indonesia,” tulis Dheeraj di akun Instagram miliknya.

Keberhasilan meraih 1 juta penonton juga disambut gembira oleh salah satu pemeran film Khanzab, Tika Bravani. Aktor yang memerankan tokoh Nuning di film Khanzab ini sangat bersyukur film Khanzab mampu meraih hasil yang memuaskan dan hal ini karena kerja keras dari seluruh pemain dan kru yang terlibat.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Nggak ada kata lain yang tepat selain alhamdulillah untuk merespons hasil penonton. Ini membuktikan kerja keras tidak mengkhianati hasil. Terima kasih untuk penonton Indonesia," ujar Tika Bravani, seperti dikutip dari Kapanlagi, Rabu (3/5).

Sama seperti Sewu Dino dan Buya Hamka, film Khanzab juga secara khusus rilis di hari libur lebaran tepatnya pada tanggal 19 April 2023 lalu. Film ini mengisahkan tentang sosok setan yang gemar mengganggu manusia yang sedang melaksanakan ibadah shalat agar mereka sulit untuk khusyuk.

Setan Khanzab itupun mengganggu Rahayu yang diperankan Yasamin Jasem yang memiliki trauma masa lalu sehingga menjadi sulit berkonsentrasi saat sholat. Selain Yasamin Jasen, film Khanzab juga diperankan oleh Tika Bravani, Arswendy Beningswara, Rizky Hanggono dan Munggaran Meldrat.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...