Pengabdi Setan 2 Resmi Jadi Film Terlaris Ketiga Sepanjang Masa! - TrueID

Pengabdi Setan 2 Resmi Jadi Film Terlaris Ketiga Sepanjang Masa!

TrueID IndonesiaSeptember 13, 2022

Film Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya telah menuntaskan masa penayangannya di bioskop dan turun layar pada hari Minggu, 11 September 2022. Film besutan Joko Anwar resmi menjadi film Indonesia terlaris ketiga sepanjang masa usai meraup total 6.391.982 penonton sejak pertama kali tayang pada tanggal 4 Agustus 2022. Atas raihan dan antusiasme penonton tersebut, Joko Anwar tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Dalam unggahan di media sosialnya, Joko menuliskan ucapan terima kasih kepada para penonton yang telah menerima karyanya. Ia merasa bangga sekaligus mewakili para pemain dan kru memohon diri dari bioskop tanah air.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Terimakasih telah menerima karya kami di hati teman-teman. Terimakasih antusiasme menunggunya, riuh menyambut kehadirannya, gempita jeritan, tawa, tepuk tangan, kritik dan pujiannya. Kami telah memberikan sepenuh tenaga dan pikiran. Terimakasih karena telah berkenan melalui ini bersama kami. Kami bangga. Mudah-mudahan teman-teman juga, karena film ini juga milik kalian. Seluruh pemain dan kru mengucapkan pamit. Mudah-mudahan kita bisa bertemu lagi, ya. Salam sayang,” tulis Joko Anwar di akun Instagramnya.

Dengan capaian lebih dari 6,3 juta penonton, Pengabdi Setan 2: Communion hanya kalah jumlah penonton dari KKN Di Desa Penari (9,2 juta penonton) dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (6,8 juta penonton). Pengabdi Setan 2 juga mengalahkan total jumlah penonton film pendahulunya Pengabdi Setan yang meraup 4,2 juta penonton. Joko Anwar sendiri sebelumnya sudah sempat membocorkan kalau akan ada kelanjutan dari Pengabdi Setan 2 termasuk Pengabdi Setan Universe yang hingga saat ini masih dirahasiakan kapan akan mulai diproduksi serta tanggal rilisnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...