Ini Nama Anak Kedua Raffi Ahmad dan 3 Fakta Didalamnya! - TrueID

Ini Nama Anak Kedua Raffi Ahmad dan 3 Fakta Didalamnya!

TrueID IndonesiaDecember 1, 2021

Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mengumumkan nama anak mereka. Rayyanza Malik Ahmad, itulah nama si kecil yang lahir pada 26 November lalu. 

null

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad. (IG: @raffinagita1717/ https://www.instagram.com/p/CW58omPPt28/)

Pengumuman anak kedua pasangan itu dilakukan putra pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad lewat tayangan di Youtube RANS Entertainment, Selasa (30/11). Rafathar sempat salah mengucap nama bayi yang sejak awal dipanggil baby R. 

“Rayancha,” ujar Rafathar yang kemudian dikoreksi Raffi. "Kok pake Cha, salah," ujar Raffi. "Rayansya," ulang Rafathar. Akhirnya Raffi membisikkan nama adiknya, "Rayyanza," ujar Raffi Ahmad yang kemudian ditirukan oleh Rafathar.

Lalu, apa fakta dibalik nama Rayyanza berikut rangkumannya!

1. Rayyanza memiliki arti cahaya ketampanan yang mengandung doa dan harapan. “Rayyan artinya salah satu janji surga. Kalau Ahmad-nya kan selain nama keluarga, juga artinya yang terpuji. Ya banyak doa lah,” terang sang mama, Nagita. 

2. Rayyanza akan menjadi nama panggilan si kecil. Raffi tidak ingin nama anaknya disingkat dan jika tidak dipanggil adik saja.

null

Rafathar dan Rayyanza saat tidur. (IG: @raffinagita1717/ https://www.instagram.com/p/CW68NeFvz_n/)

3. Nama tengah Rayyanza sama dengan kakaknya, Rafathar, Malik Ahmad. Ini karena Raffi berharap keduanya merasa sama tanpa ada perbedaan. “Tadinya nggak mau pakai Malik Ahmad cuman setelah kita lihat Rafathar mulai mulai (cemburu) yasudah deh biar sama. Akhirnya kita pakai Malik Ahmad nama belakangnya biar mereka tetap ngerasa equal,” ungkap Raffi. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...