Marcel Chandrawinata Dihujat Netizen Usai Singgung Raffi Ahmad - TrueID

Marcel Chandrawinata Dihujat Netizen Usai Singgung Raffi Ahmad

TrueID IndonesiaNovember 17, 2022

Marcel Chandrawinata mendadak menjadi sorotan. Aktor berusia 35 tahun itu mendapat kritikan pedas usai meyinggung Raffi Ahmad dalam acara STCV Awards 2022. Cuplikan potongan video tersebut tersebar di berbagai media sosial.

Bermula saat Raffi Ahmad menjadi host bersama dengan Robby Purba dan Astrid Tiar. Pada satu segmen, suami Nagita Slavina itu mewawancarai pemain sinetron Cinta 2 Pilihan. Kala itu, Raffi Ahmad menyinggung karakter yang diperankan Marcel yang susah move on dari cinta lamanya.  

“Abis karakter lu nggak bisa move on dari Sukma ya,” kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube SCTV.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Adik dari Nadine Chandrawinata itu menjelaskan alasan karakter yang diperankannya susah move on. Setelah itu, dia dengan nada bercanda menilai Raffi Ahmad juga susah move on. Bahkan Marcel menyeret nama sosok yang bernama Ayu.

“Karakter gue susah move on karena cnta sejati. Kalau Raffi mungkin susah move on juga, tapi move on dari yang mana? Yang ayu atau…?” balas Marcel.

Raffi pun hanya bisa tersenyum mendengar jawaban Marcel. Presenter berusia 35 tahun itu langsung meneriakkan nama sang istri, Nagita Slavina.

“Nagita! Suka sembarangan si Marcel,” ungkap Raffi Ahmad.

“Nagita dong yang selalu di hati,” timpal Astrid Tiar.

Pernyataan Marcel lantas membuat netizen geram. Mereka menganggap Marcel kurang menghargai Nagita Slavina dan membanjiri akun Instagram suami Priscilla Deasy itu dengan hujatan. Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad sempat diisukan dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Namun keduanya membantah isu tersebut.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...